Pengurus Muslimat Mathla’ul Anwar Kota Medan Dilantik

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Pelantikan Pengurus Muslimat Mathla’ul Anwar Kota Medan, masa khidmat 2019-2024, Sabtu (4/12), berlangsung sederhana di Gedung Yayasan Perguruan An Nizam Medan.


Hadir, Ketua PW Muslimat Mathla’ul Anwar Sumut,Hj.Jeni Warti, Ketua Mathla’ul Anwar Sumatera Utara, H.Hasnan Syarief Panggabean, Penasehat,Hj.Hikmatul Fadhillah,SH,MM dan undangan lainnya.

Pengurus Muslimat Mathla’ul Anwar(Musma)Kota Medan yang dilantik yakni,Ketua Hj.Aminah, Sekretaris Rosliati,Sekretaris I, Hj.Yuslina, Bendahara Hj.Suriani,Bendahara I,Hj. Raji’ah.

Selanjutnya,Wakil Ketua,Hj.Nurjehan.Ketua Bidang Organisasi,Hj.Siti Syahro SE, Ketua Bidang Pendidikan, Hj.Ratna Sitepu, Ketua Bidang Dakwah, Hj.Nurhamidah,Ketua Bidang Dana dan Usaha, Hj Elly Syafrida, Ketua Bidang Kesejahteraan Sosial Wiwik Wihartini serta Ketua Bidang-bidang.

Ketua Mathla’ul Anwar Sumatera Utara, H.Hasnan Syarief Panggabean dalam sambutanya mengharapkan para pengurus yang dilantik dapat menjalankan tugas dengan baik, utamanya menjadikan organisasi ini sebagai media dakwah.

Menurutnya, setiap orang bisa berbuat baik dan mengubah keadaan menjadi lebih baik. Manusia hanya berusaha melakukan yang terbaik dalam perjalanan hidupnya, sedangkan hasilnya Allah yang akan tentukan.

Ingatlah saat burung pipit menyiramkan air dari paruhnya yang kecil saat Nabi Ibrahim dibakar Raja Namrud.

“Sediikit air,tapi api bisa padam atas kehendak Allah. Maka saya ajak kita semua berbuatlah untuk ummat dan hasilnya serahkan pada Allah,” ujarnya.


Acara pelantikan juga diwarnai silaturahmi pengurus yang dilantik.(m22)

Waspada/Anum Saskia
Penyerahan bendera pataka oleh Ketua Ketua PW Muslimat Mathla’ul Anwar Sumut,Hj.Jeni Warti kepada Ketua PD Kota Medan,Hj.Aminah.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *