Waspada
Waspada » Pengurus Dan Anggota Asita Sumut Solid
Medan

Pengurus Dan Anggota Asita Sumut Solid

MEDAN. (Waspada). Ketua DPD Asita Sumut Solahuddin Nasution menegaskan, sampai saat ini seluruh pengurus dan anggota DPD Asita Sumut sangat solid. Itu dibuktikan bahwa tidak seorang pun anggota yang keluar.

Penegasan Solahuddin itu menanggapi deklarasi Majelis Penyelamat Asita (MPA) Asosiasi Perusahaan Perjalanan Indonesia (Asita) 71 sebagai organisasi para perusahaan perjalanan wisata Indonesia di Sumatera Utara (Sumut)

“Kami pastikan, Asita Sumut sangat solid. Tidak seorang pun anggota yang keluar,” tegasnya Senin (12/10), didampingi sejumlah Wakil Ketua di antaranya Cjh Gultom, Adil Anwar, Yul Hendri, Taufik Adi Barata dan Dewan Pengawas Tata Krama Asita (Depeta) Surya Salim di Gedung Travel Prompt Jalan Sutomo Medan

Dia menyebutkan, MPA tidak ada dalam anggaran dasar/anggaran rumah tangga (AD/ART). Jika ada MPA, berarti Asita sedang bermasalah dan harus diselamatkan. Tetapi kenyataannya, Asita sangat solid. Jadi apa yang harus diselamatkan.

Solahuddin memastikan, orang-orang yang tergabung dalam MPA Asita 71 bukan orang-orang DPD Asita Sumut. Terkait langkah hukum, dikatakannya bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Asita sudah mengambil langkah hukum. “Sudah dua kali somasi dilayangkan dan biarkan fakta hukum yang berbicara,” tandasnya.(m28)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2