Pengukuhan Kolektif Depiran, Gandy Minta Terapkan Konsolidasi Di MKGR

  • Bagikan


MEDAN (Waspada): Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Kabupaten Deliserdang, Gandhy Panigoro melakukan konsolidasi dan pengukuhan Kolektif Dewan Pimpinan Ranting (Depiran) MKGR se Kecamatan Hamparan Perak, Sabtu (20/11/2021) malam.

Gandhy menegaskan, kader MKGR agar senantiasa menerapkan 3 K, yakni Komunikasi, Koordinasi dan Konsolidasi dalam menjalankan roda organisasi.

Turut hadir dan memberikan sambutan Ketua DPD Ormas MKGR Sumut yang juga Anggota DPRDSU, H.Wagirin Arman, S.Sos, Dewan Pansehat MKGR Deliserdang yang juga Dewan Pertimbangan Golkar Deliserdang, Siswo Adi Suwito.

Ketua PK Golkar Hamparan Peran, Saiman, Kades Klambir V Kebun, Suhendra, Ketua Ormas MKGR Hamparan Perak Dedi Syafrizal, Iptu MS Siregar dari Polsek Hamparan Perak.

Pengukuhan itu juga dihadiri sejumlah pimpinan dan pengurus AMPI, IPK, PP, AMPG, SOKSI, SBSI, Sibhara.

Gandhy Panigoro menjelaskan, MKGR merupakan ormas yang melahirkan Partai Golkar, sehingga merupakan kewajiban bagi kader agar memenangkan Partai Golkar di Pemilu 2024.

Apalagi target Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Musa Rajekshah agar meraih 2 juta kader di Sumut di tahun 2024.

Dia juga mengajak pengurus dan kader ormas MKGR agar ssnantiasa berpolitik dengan santun, berbuat sebaik-baiknya, dan senantiasa membantu tugas pemerintah desa dan kecamatan.

Gandhy juga mengajak kader ormas MKGR aktif menggelar silaturrahmi sesama kader hingga ke lapisan masyarakat lainnya.

Sedangkan Ketua Ormas MKGR Kecamatan Hamparan Perak, Dedi Syafrizal mengajak pengurus ormas MKGR agar peduli dan aktif membantu dan mendukung program pembangunan di Desa Klambir V Kebun, Hamparan Perak.

Lebihlanjut Wagirin Arman dalam sambutannya mengajak kader Ormas MKGR aktif menunjukkan dedikasi di masyarakat sehingga dikenali masyarakat.

Untuk itu, pengurus dan kader diminta mengedelankan loyalitas terhadap MKGR dan Partai.

Wagirin juga mengingatkan pengurus dan kader MKGR jangan mudah terpengaruh dengan persoalan yang dihadapi. sehingga berimbas pada organisasi.Begitu juga kader MKGR harus mengedepankan moralitas kepada masyarakat.

“Jika ada kader MKGR menggangu anak gadis orang apalagi isteri orang, maka kader itu harus dipecat.

Sebab kita juga tidak ingin ada kader MKGR yang kedapatan dan ditangkap polisi karena terkibat narkoba,” kata Wagirin sembari menambahkan kader MKGR harus mampu menunjukkan prestasinya di masyarakat.

Nama-Nama Pengurus

Berikut nama-nama pengurus Satgas dan Ormas MKGR se Depiran Hamparak Perak yang dikukuhkan yakni Satgas Ormas MKGR Kecamatan Hamparan Perak, Ketua Hendrik, Sekretaris Ramli.

Depiran Desa Klambir Lima Kebun, Ketua Riswally Saputra dan Sekretaris Widia Syahputri, Depiran Desa Klambir Lima Kampung, Ketua Anto dan Sekretaris Indah Azizi, serta Depiran Desa Klumpang Kebun, Ketua Supriyanto dan Sekretaris: Rita Indriyani.

Kemudian, Depiran Desa Tandan Hilir I, Ketua Suheri dan Sekretaris Andika,
Depiran Desa Tandam Hilir II, Ketua Paino dan Sekretaris Rudi Syahputra, lalu Depiran Desa Tandam Hulu I Ketua Fauzi dan Sekretaris Amsyah. Selanjutnya, Desa Tandam Hulu II Ketua : Edi Syahputra dan Sekretaris : Lutfi Handoko, Desa Sei Baharu Ketua Badarudin Arbe Sekretaris Anwar.

Selanjutnya Depiran Desa Paluh Manan Ketua Nasrul dan Sekretaris Udin, Depiran Desa Kota Datar Ketua Miselan dan Sekretaris Sri Rahayu dan terakhir Desa Klumpang Kampung Ketua Jani dan Sekretaris Iwan. (cpb)

SAMBUTAN: Ketua DPC Ormas MKGR Hamparan Lerak, Gandhy Panigoro saat menyampaikan sambutan. Waspada/Ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *