Waspada
Waspada » Pengajian Khairunisa Bersama Bunga Rampai Bantu Korban Banjir
Medan

Pengajian Khairunisa Bersama Bunga Rampai Bantu Korban Banjir

KETUA Bunga Rampai Tengku Mirna Rizal bersama Ketua bidang sosial, Maya Nova Fadly saat menyerahkan bantuan. Waspada/ist
KETUA Bunga Rampai Tengku Mirna Rizal bersama Ketua bidang sosial, Maya Nova Fadly saat menyerahkan bantuan. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Pengajian Khairunisa bersama Ibu-ibu Bunga Rampai (kelompok yang memberi edukasi serta pelatihan bidang kesenian, melukis, membatik dan mengaji tanpa dipungut bayaran dengan pembina Hj Nawal Lubis.

Menurut Ketua Bunga Rampai Tengku Mirna Rizal bersama Ketua bidang sosial, Maya Nova Fadly, Minggu(6/12) bantuan diserahkan kepada korban banjir di kawasan Pinang Baris.

“Pemberian bantuan berupa uang dan sembako kami serahkan untuk warga di Posko Jl. Swadaya Mesjid Ar Raudah Pinang Baris dihadiri Kepala Lingkungan, Ketua Perwiridan dan Ketua STM setempat,”kata Tengku Mirna.

Dijelaskannya, pemberian sembako oleh Pengajian Khairunisa dan pemberian dana untuk perbaikan rumah warga, tapi masih dalam jumlah terbatas oleh Bunga Rampai, diharapkan bisa memberi semangat bagi warga yang terdampak banjir Jumat lalu.

“Alhamdulillah, penyerahan bantuan berjalan lancar untuk perbaikan rumah yang rusak. Dengan harapan mereka bisa kembali kerumah, karena saat ini masih di masjid,” ujarnya.

Disebutkanya, bantuan yang dialokasikan untuk warga Pinang Baris Jl.Swadaya belakang Dinas Kebersihan Gg.H.Muhammad Syarif.

“Kami meninjau rumah warga terdampak banjir, sangat memprihatinkan. Semoga bantuan kami bermanfaat dan kepedulian terhadap warga yang memerlukan akan ditingkatkan. Bagaimanapun berbagi itu adalah sebuah kemauan, maka kami dalam kelompok ini akan peduli dan berbagi,”papar Tengku Mirna bersama pengurus lain, Wakil Ketua, Ina Hedra, Sekretaris Irfa Helena, Bendahara Sri Ratniati. (m22)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2