Penasehat Rumah Tahfiz Ar Ridho Buka Puasa Bersama Hafidz Hafidzah

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Penasehat Rumah Tahfiz Ar Ridho di Jl.Gagak Hitam/Ringroad, Hj Masdelina Lubis, SH, menggelar buka puasa bersama para tahfidz dan tahfidzah, Jumat(15/4) di Polonia Hotel.

Tampak hadir Pimpinan Rumah Tahfiz Ar Ridho,Sari Alamsyah. Beberapa teman sejawat Hj Masdelina Lubis,SH antaranya, Al Ustad Drs.H.Basri Lubis,Lc, Ir. Hj.Fadlina Raya Lubis MSi fungsionaris DPD PAN Kota Medan serta undangan lainnya.

Kegiatan diawali dengan tausiyah agama dan pembacaan surah yasin yang dikhususkan kepada orang tua Hj Masdelina Lubis, yakni Alm Abdul Aziz Lubis Bin Ayyub Lubis dan Hj Maryam Batubara Binti Abd.Manan Batubara.

Dalam keterangannya, Masdelina menyebutkan, buka puasa bersama ini adalah agenda rutin yang digelar setiap bulan Ramadhan.

“Ya, saya bersama keluarga menjadikan Bulan Ramadhan ini sebagai sarana untuk berbagi terutama untuk orang-orang terdekat. Kebetulan saya penasehat di Rumah Tahfiz Ar Ridho, maka saya pikir sangat tepat melaksanakan kegiatan ini bersama para tahfiz,” ungkapnya.

Hal lain disebutkannya, buka puasa bersama ini sekaligus memberi kebahagiaan bagi tahfiz untuk menikmati suasana berbeda saat berbuka.

“Bagi saya juga berbeda, bisa berkumpul dan beribadah bersama-sama usai berbuka puasa. Bisa bertemu dengan teman satu profesi sekaligus menggiatkan silaturahmi,” sebutnya.

Dia berharap, kegiatan ini menjadi kenangan bagi para tahfiz dan memotivasi mereka satu hari nanti, untuk menggelar buka puasa bersama keluarga dan teman sejawat di luar rumah untuk mempererat silaturahmi.

“Berkah di bulan Ramadhan harus kita raih. Saling berbagi dan silaturahmi adalah hal terindah dalam hidup, rezeki selalu datang dari hal-hal yang tidak kita duga sama sekali,” pungkasnya.(m22)

Waspada/ist
Usai kegiatan buka puasa Hj Masdelina bersama para tahfiz dan kerabat foto bersama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.