Waspada
Waspada » Penarik Becak Ditemukan Tewas
Medan

Penarik Becak Ditemukan Tewas

Petugas Inafis Polrestabes Medan saat melakukan olah TKP terhadap mayat korban. Waspada/Ist
Petugas Inafis Polrestabes Medan saat melakukan olah TKP terhadap mayat korban. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Seorang penarik becak ditemukan tewas di Jl.asia tepatnya simpang Jl  Logam, Kel  Seirengas, Kec. Medan Area, Minggu (2/5) siang.

Korban Ganda Sitorus, tukang becak, warga Jl Glugur Rimbun, Dusun II Lau Bakeri PBTS blok F,  Kec. Kutalimbaru.

Kanit Reskrim Iptu Rianto kepada wartawan, Senin (3/5) menjelaskan, sekira pukul 09:30 Wib, Piket Polsek Medan Area mendapat laporan dari masyarakat Kel. Sei Rengas II di Jl. Asia simpang Jl. Logam di depan toko ada 1 orang mayat laki-laki posisi terlentang disamping becak.

Selanjutnya piket bersama Kapolsek Medan area menuju ke TKP dan melihat ada seorang laki-laki meninggal posisi terlentang di samping becak.

Selanjutnya, Kapolsek menghubungi Team Inafis Polrestabes Medan dan Ambulance dari Angsapura setelah itu mengantarkan mayat tersebut ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk proses otopsi.

“Hasil fulbaket di lapangan dan saksi, mengatakan bahwa korban sudah sakit-sakitan, dan hampir tiap malam korban tidur di TKP korban ditemukan,” jelas Riyanto.

Korban tewas diduga karena mengidap penyakit yang dideritanya. Setelah itu, mayat korban diserahkan kepada pihak keluarganya. (m25)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2