Pemko Medan Didorong Penambahan Anggaran Bantuan Perbaikan Rumah Warga

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Pemerintah Kota (Pemko) Medan didorong untuk menambah anggaran program perbaikan rumah di tahun anggaran selanjutnya karena masih banyak masyarakat yang membutuhkannya.

Hal ini dikatakan Anggota Komisi IV DPRD Medan, Syaiful Ramadhan saat meninjau pengerjaan program bedah rumah Pemko Medan di Kawasan Kampung Baru, Senin (29/11).

Dikatakan politisi PKS ini mengapresiasi Pemko Medan melalui Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Penataan Ruang (PKPPR) Kota Medan yang berkenan menerima usulannya untuk membantu warga miskin dalam program perbaikan rumah warga.

“Program ini sangat kita apresiasi karena sangat memberikan manfaat bagi masyarakat di bawah, ” ucap Syaiful.

Diakui anggota DPRD Medan Dapil V ini, banyak program yang disampaikan warga melalui reses dan pertemuan-pertemuan lainnya mengharapkan program perbaikan rumah dimaksimalkan.

“Ini merupakan realisasi dari aspirasi yang disampaikan warga kepada saya dalam reses dan dan beberapa kesempatan lainnya. Jadi masyarakat sangat mendukung sekali program ini, ” ucapnya.

Diakuinya, dari warga yang menyampaikan aspirasinya ada 4 unit yang menerima program tersebut, 3 unit di jalan. B. Katamso Gg. Lampu satu, kelas. Kp. Baru, kec. Medan maimun, 1 unit di Gg. Pasar Senen. (h01)

Teks
Anggota Komisi IV DPRD Medan, Syaiful Ramadhan saat meninjau pengerjaan program bedah rumah Pemko Medan di Kawasan Kampung Baru, Senin (29/11). Waspada/ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *