Waspada
Waspada » Pemberian 200 Paket Sembako dan Masker Perindo Sumut
Medan

Pemberian 200 Paket Sembako dan Masker Perindo Sumut

MEDAN (Waspada). Partai Perindo Sumatera Utara membagi-bagikan paket sembako kepada warga Kota Medan yang terdampak pandemi wabah Covid-19 yang tersebar di beberapa kelurahan di Kota Medan. Paket sembako yang dibagikan berisi beras, gula pasir, minyak goreng, mie instant, sirup dan masker.

Ketua DPW Partai Perindo Sumut Rudi Zulham Hasibuan di sela sela membagikan paket sembako di Kantor Lurah Durian Rabu (20/5/2020) sore mengatakan, pembagian sembako dilakukan dengan menggandeng beberapa kelurahan untuk mendistribusikan paket sembako tersebut. kepada warga yang sangat membutuhkan.
Kepada puluhan warga Kelurahan Durian yang diundang Lurah Durian Harun Al-Rasyid Siregar menerima paket sembako di kantor kelurahan mengatakan, warga penerima jangan melihat kuantitas sembako yang mereka bagikan karena memang jumlah dan volumenya terbatas.


Ditegaskannya, penyaluran 200 paket sembako yang mereka lakukan di beberapa kelurahan di Medan murni didasari kepedulian sosial pengurus partai Perindo Sumut untuk berbagi dengan warga yang terdampak pandemi virus Covid-19.

Rudi yang didampingi Sekretaris Wilayah Donna Julietta Siagian, Wakil Ketua Budianta Tarigan, Rismauli Gultom dan Wakil Sekretaris Joko Lelono Soekardi mengharapkan agar bantuan paket sembako tersebut dapat membantu meringankan beban warga akibat pandemi Covid-19.

Pada kesempatan itu Rudi mengajak warga untuk bersama sama bergotong royong memerangi sekaligus memutus penyebaran virus Corona yang hingga saat ini korbannya masih bertambah. Caranya dengan menerapkan sosial distancing, mencuci tangan sesering mungkin dan mengenakan masker.

Pada kesempatan yang sama Lurah Kelurahan Durian Harun Al-Rasyid Siregar mengucapkan terimakasih atas kepedulian pengurus Partai Perindo Sumut yang turun langsung ke kelurahan mengantarkan sekaligus membagikan sembako.
“Saya kira cara ini sangat tepat sasaran karena langsung menyasar warga yang sangat membutuhkan,” kata Lurah Harun Al-Rasyid.(relis)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2