Waspada
Waspada » Peluang Bisnis Obat Herbal Di Medan Menjanjikan
Medan

Peluang Bisnis Obat Herbal Di Medan Menjanjikan

PELUANG bisnis obat dari tanaman herbal di Medan cukup menjanjikan, karena animo masyarakat mengonsumsi aneka produk itu relatif tinggi. Ist
PELUANG bisnis obat dari tanaman herbal di Medan cukup menjanjikan, karena animo masyarakat mengonsumsi aneka produk itu relatif tinggi. Ist

MEDAN (Waspada): Peluang bisnis obat dari tanaman herbal di Medan cukup menjanjikan, karena animo masyarakat mengonsumsi aneka produk itu relatif tinggi.

Dengan multikhasiat dan menggunakan penjualan langsung (direct), peluang bisnis obat herbal di Medan tampaknya menjanjikan dan bisa menambah penghasilan.

“Saat ini masyarakat membutuhkan obat tanpa efek samping yang memberikan efek penyembuhan yang baik,” kata T Archa, salah seorang seller dari produk Cream Firmax3, kepada wartawan di Medan, Senin (26/10).

Menurut Archa, pemanfaatan hingga penyembuhan tanpa efek samping dari penggunaan obat tradisional ini diminati karena selain harganya terjangkau, juga memiliki multikhasiat, yang baik untuk stamina tubuh.

Dari penjualan yang dilakukan secara direct kepada konsumen, Archa berpendapat, antusias masyarakat cukup tinggi. “Sebagian sudah memahami khasiat obat tradisional yang digunakan sejak lama, dan hingga kini masih digunakan,” katanya.

Cream Firmax3 yang dipasarkan berasal dari kandungan bahan-bahan tradisional dengan metode oles di pergelangan tangan, leher dan titik tubuh yang dirasa sakit akan langsung diproses melalui pembuluh darah, dan diketahui memiliki hasil yang baik.

Sehingga memberi hormon yang ada dalam tubuh, yang sangat efektif difungsikan sebagai cara terapi kesehatan.

Selain itu, Firmax3 dihasilkan dari kemajuan teknologi terkini, yaitu teknologi nano yang dapat menyerap dan bekerja dengan sangat cepat.

Selain untuk kesehatan kulit seperti anti penuaan dini manfaat lain yang bisa dirasakan, yaitu efektif dalam membantu berbagai keluhan kesehatan tubuh.

Seperti efektif membantu terapi luka bakar, diabetes, luka diabetes, asma, bahkan untuk terapi kanker sudah banyak yang sembuh.

Bahkan berdasarkan pengakuannya, krim ini efektif membantu memulihkan kesehatan orang-orang yang terkonfirmasi positip menjadi negatif penyakit berbahaya. “Sudah ada lima orang yang memberikan kesaksian,” kata Archa.

Ia optimis dengan mengantungi izin dari Balai Pengawasan Obat dan Makanan (POM) dengan Nomor Register BPOM RI – NA32150102086.

Menjawab pertanyaan, apakah herbal memberi kesuksesan dalam berbisnis, Archa tidak menampiknya. “Asalkan ada kemauan, bisnis ini akan berhasil, ” pungkasnya. (cpb)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2