Waspada
Waspada » Pelantikan 7 Ranting IPEMI se-Kecamatan Binjai Lancar
Medan

Pelantikan 7 Ranting IPEMI se-Kecamatan Binjai Lancar

KETUA IPEMI Sumut Hj Yulidar Bugis bersama pengurus Ipemi Kabupaten Langkat usai pelantikan pengurus 7 Desa se-kecamatan Binjai Kabupaten Langkat yang berjalan lancar. Waspada/ist
KETUA IPEMI Sumut Hj Yulidar Bugis bersama pengurus Ipemi Kabupaten Langkat usai pelantikan pengurus 7 Desa se-kecamatan Binjai Kabupaten Langkat yang berjalan lancar. Waspada/ist

MEDAN(Waspada): Pelantikan 7 ranting IPEMI se-Kecamatan Binjai berjalan lancar. Hal itu terlihat dari jumlah peserta dari kecamatan yang hadir pada acara yang berlangsung meriah tersebut.

“Pelantikan 7 ranting IPEMI se-Kecamatan Binjai berjalan lancar,” kata Ketua Ipemi Sumut Hj Yulidar Bugis SE, di Medan, Kamis (6/2).

Dengan dilantikknya kepengurusan ranting, maka IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Sumut kini gaungnya sudah merambah hingga pedesaan, dengan melantik para pengurus di tingkat desa.

Hal itu disampaikan Hj Ida Bugis usai menghadiri Pelantikan Pengurus Ipemi Ranting 7 Desa sekecamatan Binjai Kabupaten Langkat dan sebelumnya sudah dilaksanakan pelantikan 23 kecamatan di Langkat.

Yulidar Bugis menyebutkan dengan dilantiknya pengurus di desa, Ipemi sudah menyentuh lapisan masyarakat.
Ketua DPD Ipemi Langkat, Hj Suwarsih yang juga Ketua DPD Ipemi terbaik, kata Yulidar Bugis sudah memprakarsai kegiatan Ipemi dalam berbagai bidang.

Itu berarti secara utuh mendobrak kemajuan ekonomi dari berbagai lapisan.

Dengan begitu diharapkan Ipemi terus berkembang sejalan kemajuan zaman.

“Keberadaan IPEMI di desa, kecamatan, kabupaten kota, propinsi, pusat dan mancanegara, diharapkan mendorong pengusaha perempuan untuk lebih mampu berdaya saing,” katanya.

Dengan pelantikan ini, maka kepak sayap IPEMI semakin melebar.

IPEMI Sumut di bawah kepemimpinan Hj Yulidar Bugis, SE, terus bergerak mengembangkan sayap organisasi serta menguatkan pondasi kewirausahaan dan mengeratkan tali silaturahim di kalangan muslimah.

Bulan Januari lalu, Ketua IPEMI Sumut melantik serentak pengurus cabang IPEMI pada 5 kecamatan yang ada di bawah PD IPEMI Kotamadya Tebingtinggi, Rabu (15/01/2020), bertempat di Gedung Islamic Centre Muhammadiyah Tebingtinggi.

Pelantikan juga disandingkan dengan peresmian Galeri IPEMI Tebingtinggi.

Selain itu, sinergi dengan berbagai pihak juga terus dijalin dalam berbagai bidang, untuk mewujudkan program-program IPEMI yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya para pengusaha muslimah dan umat Islam.

IPEMI juga secara rutin melakukan pemberian santunan bagi anak-anak yatim piatu binaan IPEMI Sumut dengan menggandeng donatur internal maupun eksternal, serta menggelar pengajian rutin bagi para anggotanya.

(m37)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2