Pelaku Hipnotis Dalam Angkot Diamuk Massa

Pelaku Hipnotis Dalam Angkot Diamuk Massa

  • Bagikan
TERSANGKA hipnotis dalam angkot, yang diamuk massa. Waspada/Ist
TERSANGKA hipnotis dalam angkot, yang diamuk massa. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Seorang pemuda pelaku hipnotis dalam angkot diamuk massa usai melakukan aksinya di Jl Besar Medan Batangkuis, Desa Tembung, Kec. Percut Seituan.

Tersangka HS, 40, pekerjaan tidak ada, warga Jl. Tanjung Mulia Krakatua dalam keadaan babak-belur diselamatkan personel Polsek Percut yang datang ke lokasi.

Kapolsek Percut AKP Ricky Pripurna Atmaja, Selasa (15/12) menjelaskan, peristiwa ini terjadi Jumat (11/12) sekira pukul 11:00 WIB. Waktu itu korban Rosintan Siregar, warga Percut Seituan menaiki angkot menuju Jl. Medan Batangkuis sudah sudah ada pelaku di dalamnya menyapa korban

Pemuda itu kemudian melakukan aksinya dengan cara mengusuk tangan korban dan menyuruh korban untuk melepaskan cincin milik korban. Kemudian datang penumpang lagi menaikin angkot dan menyuruh geser tempat duduk korban.

Namun korban tidak mau karena cewek sendirian kemudian satu orang pemuda yang memijit tangan korban pun turun dari angkot tidak lama korban sadar dan berteriak maling dan pelaku pun diamuk massa.

Personel Polsek Percut begitu menerima infomasi ada pelaku hipnotis diamuk massa segera ke lokasi dan mengamankan tersangka HS.

“Yersangka HS kemudian diboyong ke Polsek Percut untuk proses hukum lebih lanjut,” jelas AKP Ricky. (m25)

  • Bagikan