Waspada
Waspada » Pecahkan Rekor MURI, Miranda Colouring Indonesia Luncurkan Seri Warna Rambut Terbaru
Medan

Pecahkan Rekor MURI, Miranda Colouring Indonesia Luncurkan Seri Warna Rambut Terbaru

MEDAN (Waspada): Miranda Colouring Indonesia berhasil memecahkan rekor MURI lewat acara mewarnai rambut secara daring dengan peserta terbanyak di Indonesia.

Kegiatan yang digelar Minggu (13/12) itu diikuti 1.500 masyarakat Indonesia dari 34 provinsi yang telah teregistrasi oleh panitia. Penyanyi Rizky Febian dan Jenita Janet hadir sebagai bintang tamu dan melakukan bincang-bincang seputar perawatan rambut bersama para pakar.

“Penyerahan penghargaan dilakukan langsung di Jakarta dengan mengikuti protokol kesehatan oleh perwakilan MURI kepada Ria Kristianti selaku perwakilan dari Miranda,” ujar Founder dan CEO PT Victoria Care Indonesia Tbk, Billy Hartono Salim
dalam siaran pers yang diterima Waspada, Senin (14/12).

Sepanjang 2020, khususnya dalam kondisi pandemi Virus Corona, penjualan produk pewarna rambut Miranda Hair Color tetap mengalami peningkatan signifikan. Hal ini menunjukkan tingginya minat masyarakat untuk tetap menjaga penampilan terutama keindahan rambut selama di rumah saja.

“Miranda juga melalui media sosial aktif memberikan tips inspirasi mewarnai rambut dari rumahMiranda ingin terlibat dan mendorong masyarakat Indonesia untuk terus dapat berkreasi dengan puluhan pilihan warna Miranda Hair Color dan menampilkan keindahan rambut dengan gaya terkini selama berada di rumah. Miranda Colouring Indonesia menjadi satu tonggak bersejarah bagi kami, tak hanya karena kami berhasil mengumpulkan 1500 masyarakat Indonesia yang teregistrasi dari 34 provinsi untuk secara serentak mewarnai rambut bersama, namun juga memberikan penyemangat bagi kami di penghujung 2020 dimana per Desember ini PT Victoria Care Indonesia telah resmi berstatus perusahaan TBK,” ucapnya.

Momen bersejarah ini sekaligus menjadi pengingat untuk terus menghadirkan berbagai rangkaian produk pewarna rambut dan perawatan rambut dari Miranda yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia dan tidak lupa berterima kasih juga pada fans loyal Miranda yang selalu setia.

Pada event Miranda Colouring Indonesia, Miranda turut mengumumkan seri warna terbaru dari Miranda Hair Color yakni warna pastel yang sangat cocok untuk generasi milenial karena warnanya yang lembut, fresh dan kasual untuk penggunaan sehari-hari.

Miranda Hair Color meluncurkan tiga warna terbaru pastel series yang disesuaikan dengan tren rambut 2021 yakni Precious Turquoise, perpaduan warna hijau dan biru yang sangat fresh  Rose Gold, perpaduan warna pink keemasan yang sangat cantik dan Taro Latte, perpaduan warna ungu yang sangat cerah serta satu produk baru untuk melengkapi varian pastel series agar warna pastel keluar sempurna dan maksimal di rambut yaitu Super Blue Bleaching. Produk Super Blue Bleaching diformulasikan khusus untuk warna-warna yang membutuhkan hasil bleaching lebih terang.

Miranda Hair Color berkomitmen untuk terus menghadirkan pilihan warna yang selalu memberikan hasil akhir warna rambut terdapat efek gradasi tiga dimensi saat terpapar cahaya, dengan warna rambut yang permanen dan juga terdapat kondisioner dalam kemasan yang membantu rambut tetap lembut berkilau setelah proses pewarnaan.

Rizky Febian, artis penyanyi yang juga punya hobi berganti warna rambut turut menambahkan, warna rambut adalah bagian penting dari gaya. Beberapa kali merubah warna rambut, dari ash blonde, hitam, brown, hijau dan merah. Merubah warna rambut itu fun dan bisa membuat penampilan kita stand out.

“Miranda Hair Color saya percaya sebagai pewarna rambut yang berkualitas baik sehingga hasil pewarnaan cepat meresap ke rambut dan cocok digunakan oleh laki-laki ataupun perempuan, serta yang paling penting adanya tambahan color protectant and moisturizer cream yang digunakan setelah proses pewarnaan membantu mengurangi efek kering pada rambut setelah pewarnaan. Dengan diluncurkannya seri warna baru dari Miranda yaitu warna pastel, membuat saya tertarik untuk mengubah warna rambut saya kembali di tahun depan!” sebutnya tersenyum. (h01)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2