Waspada
Waspada » Paskibra Harapan Mandiri Isi Siaran Radio
Medan

Paskibra Harapan Mandiri Isi Siaran Radio

MEDAN (Waspada): Paskibra Harapan Mandiri dikenal dengan nama Paspandri merupakan ekstrakurikuler SMP dan SMA Harapan Mandiri yang sudah terbentuk selama 16 tahun. Pekan lalu, Paskibra Harapan Mandiri mendapat undangan isi siaran Radio.

Paspandri merupakan salah satu ekstrakurikuler terpopuler di Harapan Mandiri.  Tidak hanya mengibarkan bendera merah putih di sekolah tetapi banyak mengukir prestasi di ajang perlombaan bergengsi baik tingkat kota maupun provinsi.

Anggota Paspandri setiap tahunnya juga mengharumkan nama sekolah dengan terpilihnya anggota Paspandri menjadi anggota Paskibra Kota Medan.

Alumni Paspandri yang lulus dari Harapan Mandiri banyak yang sukses sebagai Angkatan, TNI, POLRI, Jaksa, Pengacara, Kepala Sekolah, Guru, dan lainnya.

Pekan lalu, Paskibra Harapan Mandiri (Paspandri) mendapat undangan isi siaran di radio dalam acara School Force, Sabtu, (8/8)

Dalam siaran tersebut yang hadir sebagai perwakilan Paspandri adalah Puti Indah Sevhira (anggota Paspandri yang terpilih sebagai anggota Paskibra Kota Medan tahun 2019).

Kemudian Dinda Ayuni (anggota Paspandri yang terpilih sebagai anggota Paskibra Kota Medan tahun 2018), Nur Febri (Sekretaris Paspandri).

Kemudian Ferdy Prabudi, SH (Guru PPKN dan Pembina Paspandri).

“Momen apa yang paling tak bisa dilupakan?,” tanya Ricky, seorang penyiar radio.

ANGGOTA Paskibra sedang menjawab pertanyaan pendengar. Harapan Mandiri mendapat undangan Isi siaran Radio di Visi FM dalam acara School Force, Sabtu, (8/8). Waspada/Ist
ANGGOTA Paskibra sedang menjawab pertanyaan pendengar. Harapan Mandiri mendapat undangan Isi siaran Radio di Visi FM dalam acara School Force, Sabtu, (8/8). Waspada/Ist

“Kebersamaan malam akrab di Sibolangit selama 3 hari 2 malam untuk membentuk karakter anggota, malam akrab dilaksanakan setiap tahunnya sebelum pelantikan anggota,” ujar Puti.

Tanya jawab terus berlangsung dan semakin seru ketika penyiar menanyakan tentang kegiatan Paspandri selama Covid-19.

Kemudian suka duka menjadi anggota Paspandri, dan cinta lokasi selama latihan.

Siaran yang berlangsung selama 2 jam juga tidak terasa berlalu begitu cepat.

Acara diakhiri dengan foto bersama dengan penyiar, sembari meneriakkan yel-yel Paspandri “Satu, Bersatu Menyatu”. (rel/cpb)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2