Waspada
Waspada » Pascabanjir, Bocah Dua Tahun Ditemukan Tewas
Medan

Pascabanjir, Bocah Dua Tahun Ditemukan Tewas

Garis polisi. Tim SAR menemukan bocah laki-laki berusia 2 tahun yang tewas dipinggir sungai pasca banjir di dekat kebun pisang Pantai Bokek, Minggu (6/12). Ilustrasi
Garis polisi. Tim SAR menemukan bocah laki-laki berusia 2 tahun yang tewas dipinggir sungai pasca banjir di dekat kebun pisang Pantai Bokek, Minggu (6/12). Ilustrasi

MEDAN (Waspada): Tim SAR menemukan bocah laki-laki berusia 2 tahun yang tewas dipinggir sungai pascabanjir di dekat kebun pisang Pantai Bokek, Minggu (6/12).

Pencarian korban hilang pascabanjir yang terjadi di perumahan De Flamboyan, Kel. Tanjung Selamat ini ditemukan tim SAR sekira pukul 11.00 WIB.

“Kurang lebih sekira pukul 11:00 WIB, tadi kita berhasil menemukan satu jasad bocah dua tahun yang diperkirakan berusia 2 tahun lebih,” kata Danru Kantor SAR Medan, Jiko Purba, Minggu (6/12).

Jiko menuturkan bahwa pencarian yang mereka lakukan dimulai dari jembatan Pantai Bokek dengan menggunakan perahu karet menyusuri sungai.

“Lebih kurang 1 KM dari awal kita melakukan pencarian, tim menemukan korban yang berada di pinggir sungai dekat dengan kebun pisang,” jelasnya.

Pada saat dievakuasi, jasad korban hanyut dalam keadaan utuh dengan pakaian lengkap. “Kondisinya utuh, korban masih pakai baju dan celana. Namun, untuk identitasnya kita serahkan kepada pihak kepolisian,” ungkapnya.

Jiko menambahkan, dengan penemuan jasad ini, masih ada satu jasad lagi yang mereka cari. “Dari infonya satu jasad lagi masih dalam pencarian dan kita juga terus melakukan pencarian,” tambahnya.

Untuk diketahui bahwa banjir yang melanda perumahan De Flamboyan, Kel. Tanjung Selamat terjadi pada Kamis (3/12) malam hingga Jumat (4/12) dinihari. Dalam peristiwa itu lima orang meninggal dunia dan telah ditemukan. (m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2