Waspada
Waspada » Partai Golkar Bantu Korban Angin Puting Beliung
Medan

Partai Golkar Bantu Korban Angin Puting Beliung

Wakil Ketua Partai Golkar Sumut Hamdani Syahputra, menyerahkan bantuan paket Sembako kepada warga. Waspada/Ist
Wakil Ketua Partai Golkar Sumut Hamdani Syahputra, menyerahkan bantuan paket Sembako kepada warga. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Ketua Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah (Ijeck), Rabu (16/6) memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkena musibah angin puting beliung di Kec. Percut Seituan, Kab. Deliserdang. Yakni berupa pemberian paket Sembako kepada 30 warga, dan memperbaiki 25 rumah yang rusak.

Penyerahan bantuan dari ketua Partai Golkar Sumut itu dilaksanakan di Komplek Camat Petcut Seituan. Bantuan diserahkan oleh Wakil Ketua Partai Golkar Sumut Hamdani Syahputra, didampingi Plt. Ketua Partai Golkar Deliserdang H.Iskandar Sinaga.

Disebutkan Hamdani Syahputra, bantuan yang diberikan hari itu merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar Sumut kepada korban yang tertimpa musibah angin puting beliung.

“Kita juga membangunkan kembali rumah warga yang rusak karena diterjang angin puting beliung. Ada sebanyak 25 rumah yang kita perbaiki,” katanya.

Disebutkan Hamdani, Partai Golkar berharap bantuan yang mereka berikan dapat sedikit membantu beban para korban yang tertimpa musibah angin puting beliung yang terjadi beberapa waktu lalu.

Apresiasi

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Percut Seituan Nasib Solihin, mengapresiasi bantuan yang diberikan Partai Golkar Sumut kepada warganya yang tertimpa musibah.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Partai Golkar. Dan kepada bapak ibu, saya harapkan jangan melihat bantuan yang diberikan, tetapi lihatlah kepedulian dari partai ini,” katanya. (m07)

 

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2