Waspada
Waspada » Partai Gelora Bangun Kepedulian Hadapi Covid-19
Medan

Partai Gelora Bangun Kepedulian Hadapi Covid-19

MEDAN (Waspada): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelombang Rakyat atau Gelora Indonesia Sumut, Heriansyah (foto) mengatakan, pihaknya akan bangun kepedulian dan solidaritas kebersamaan hadapi dampak pandemi Covid-19.

Dengan komitmen, Partai Gelora akan bangun kepedulian dan hadir di tengah-tengah masyarakat, dengan semangat bersama-sama untuk bangkit hadapi Covid-19.

Lebih lanjut Heriansyah kepada Waspada, Rabu, (9/6) menjelaskan, partainya bersama elemen rakyat, dan pemerintah akan bangkit dan tetap optimis membangun bangsa ini.

Di bawah kepemimpinannya, DPW Partai Gelora Indonesia untuk Sumut, yang juga sebagai ujung tombak di daerah ini, akan berjibaku melakukan pendekatan langsung kepada masyarakat.

Ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sangat berdampak akibat Covid-19.

Terutama masalah perekonomian bangsa saat ini.

“Ini adalah salah satu agenda dari Partai Gelora Indonesia tahun 2020 ini. Nantinya, dengan mendatangi langsung ke masyarakat dari situ,” katanya.

“Kita akan mengetahui dan dapat membantu serta memberikan solusia atau peluang apa yang harus kita kerjakan akibat dampak Covid-19 di masyarakat, ” imbuhnya.

“Intinya, kita tidak ingin dampak perekonomian akibat Covid-19 ini, tidak terjadi krisis sosial di tengah baru lagi,” sebut Heriansyah.

Dikatakan Heriansyah, di samping mengenalkan diri, pihaknya mengajak masyarakat membangun solidaritas, kepedulian dan memberikan harapan.

“Agar mereka tetap semangat, dan Isya Allah bangsa kita mampu menghadapinya,” ujarnya.

“Kita berharap masyarakat tetap solid dan jangan putus asa menghadapi pandemi ini. Karena itu tim partai Gelora ingin melihat langsung kondisi masyarakat,” katanya.

“Kita ingin mengajak masyarakat untuk bergandeng tangan tetap semangat bangkit dari keterpurukan atas situasi ini,” ujar Heriansyah.

Tujuh Kabupaten Lagi

Juga sebagai agenda DPW Sumut Partai Gelora, yang akan kita lakukan juga memenuhi rekrutmen dan struktur organisasi partai, terutama untuk beberapa daerah seperti Nias.

“Meski secara aturan kita telah memenuhi kewajiban sebagai partai yang juga sudah di sahkan Kemenhukam RI,” ujarnya.

“Insya Allah dalam waktu dua bulan ke depan, untuk Sumut yang tujuh kabupaten lagi akan berdiri pimpinan di daerah masing-masing,” paparnya.

“Saya berharap khusus di bawah pimpinan DPW Sumut, kita solid,” katanya.

Begitu juga secara umum sebagai komitmen Partai Gelora Indonesia akan solid baik bersama masyarakat Indonesia, juga pemerintah.

“Kita bersatu dan solid untuk bangkit tidak berputus asa dan kuat menghadapi ekonomi gelobal dunia saat ini,” ucap Heriansyah.

Seperti harapan Ketua Umum bapak Anis Matta dan pengurus lainnya, kehadiran Partai Gelora Indonesia bertujuan bangun fondasi kesejahteraan rakyat jangka panjang untuk menciptakan berbagai inovasi.

“Baik sistem teknologi dan ekonomi, maupun aliansi global baru, di mana terbangun fondasi kesejahteraan dan kemakmuran jangka panjang sebagai kekuatan ekonomi dunia,” katanya.

“Karena itu kita harus semangat, ayo bangkit, ” ajak Heriansyah. (clin)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2