Scroll Untuk Membaca

HeadlinesMedan

Paragon Wujudkan Kebermanfaatan Di 40 Wilayah Indonesia

MEDAN (Waspada): Dalam momentum bulan Ramadan, PT Paragon Technology and Innovation (Paragon), perusahaan kosmetik Indonesia yang memiliki brand kecantikan terkemuka seperti Wardah, Make Over, Emina dan Kahf, kembali menguatkan ajakan kepada masyarakat dan berbagai pihak untuk menebar kebermanfataan melalui kampanye Ramadan Hidupkan Harapan Bersama #PenggerakKebaikan.

Sebagai perusahaan yang berkomitmen untuk memberikan manfaat bagi masyarakat dan lingkungan, Paragon konsisten untuk mewujudkan kebermanfataan melalui 4 pilar CSR yakni pendidikan, kesehatan, lingkungan, serta pemberdayaan perempuan.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Paragon Wujudkan Kebermanfaatan Di 40 Wilayah Indonesia

IKLAN

Selama beberapa tahun terakhir, Paragon telah konsisten melakukan program CSR diantaranya Paragon Scholarship Program, Pelatihan Guru “Wardah Inspiring Teacher”, Inspiring Lecturer Program, Paradesa Inspirasi dan berbagai program lainnya.

“Kami menyadari tantangan yang dihadapi masyarakat saat ini semakin beragam. Sebagai bagian dari masyarakat, Paragon ingin menjadi bagian untuk membawa perubahan positif bagi kehidupan kita bersama. Kami percaya dengan bersama melakukan inisiatif untuk mewujudkan kebermanfaatan akan memberikan dampak yang lebih besar. Oleh karena itu, kami mengajak masyarakat untuk turut serta menjadi #PenggerakKebaikan”, ujar Suci Hendrina, Head of CSR dan Corporate Communication Paragon dalam acara Media Iftar: Ramadan Hidupkan Harapan Bersama #PenggerakKebaikan yang dilaksanakan di Kota Medan, Sabtu (23/4).

Pada momentum bulan Ramadan ini, Paragon berkolaborasi dan mengajak berbagai pihak mulai dari karyawan, masyarakat baik organisasi maupun individu untuk bergerak bersama agar dapat memberikan manfaat yang lebih luas bagi sekitar. Hal ini juga sejalan dengan kampanye yang dilakukan bersama dua brand Paragon yakni Wardah dan Kahf. Wardah menggencarkan kampanye #BergerakHidupkanHarapan dan Kahf dengan mengusung kampanye #SenyumSedeKahf. Beberapa kegiatan yang dilakukan diantaranya Ramadan Hidupkan 300 Mesjid bersama Wardah dan Kahf berkolaborasi dengan Dewan Masjid Indonesia, Paragon Berbagi di 41 area Distribution Center Paragon di Indonesia dan Malaysia, kolaborasi bersama kitabisa.com dalam program #BergerakHidupkanHarapan untuk UMKM perempuan, program Berbagi Beras dan Makanan #SenyumSedeKahf bersama beberapa komunitas serta menggerakkan komunitas anak muda binaan Paragon, Novo Club, untuk melakukan berbagai kegiatan sosial di berbagai daerah di seluruh Indonesia.

Dalam acara Media Iftar yang diselenggarakan di kota Medan kali ini, Paragon turut mengundang sosok #PenggerakKebaikan asal Sumatera Utara dari berbagai latar belakang yaitu perwakilan dari Kepul.id start up yang bergerak di bidang lingkungan, pengurus Dewan Masjid Indonesia Sumatera Utara, perwakilan wirausaha, perwakilan anak muda, serta perwakilan guru inspiratif Alumni Wardah Inspiring Teacher. Berbagai inisiatif program kebaikan dari narasumber diharapkan menjadi inspirasi untuk masyarakat.

“Paragon berharap Ramadan ini dapat menjadi momentum untuk menghidupkan harapan melalui peran para #PenggerakKebaikan dari berbagai latar belakang masyarakat untuk mewujudkan kebermanfataan yang lebih besar.” tutup Suci. (cbud/cdk)

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE