Waspada
Waspada » Papan Bunga Ucapan Selamat ‘Banjiri’ Kantor Wali Kota Dan DPRD Medan
Medan

Papan Bunga Ucapan Selamat ‘Banjiri’ Kantor Wali Kota Dan DPRD Medan

RATUSAN papan bunga ucapan selamat kepada Bobby-Aulia menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 'banjiri' Kantor Wali Kota dan DPRD Medan. Waspada/ME Ginting
RATUSAN papan bunga ucapan selamat kepada Bobby-Aulia menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan 'banjiri' Kantor Wali Kota dan DPRD Medan. Waspada/ME Ginting

MEDAN (Waspada): Ratusan papan bunga ucapan selamat atas pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby-Aulia ‘banjiri’ Kantor Wali Kota dan DPRD Kota Medan, Jumat (26/2).

Pantauan Waspada di lapangan, terpampangnya papan bunga bukan saja di dua kantor tersebut, melainkan di sepanjang Jalan Kapten Maulana Lubis, Jalan Pengadilan, Jalan Kejaksaan, Jalan Balai Kota di seputaran kawasan ini ucapan selamat kepada Bobby-Aulia.

Selain papan bunga, ada juga yang membentangkan spanduk ucapan selamat di persimpangan lampu merah seputaran kawasan Kantor Wali Kota dan DPRD Medan. Hal ini sangat jauh berbeda dengan saat pelantikan Wali Kota Medan Akhyar Nasution yang hanya dua papan bunga yang ada di depan Kantor Wali Kota.

“Dari semalam sudah banyak yang ngirimkan papan bunga ucapan selamat atas pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan Bobby-Aulia ini bang. Dari semua kalangan mengirimkan papan bunga. Waktu pelantikan pak Akhyar cuma dua papan bunga yang ada,” kata petugas Satpol PP yang sedang bertugas di Balai Kota.

Bahkan sejumlah warga dan OKP juga sempat datang ke Kantor Wali Kota Medan yang ingin menyaksikan pelantikan tersebut. Setelah dijelaskan, baru mereka pergi meninggalkan tempat.
“Kami pikir pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan di sini. Makanya kami datang kemari mau melihatnya,” ujar sejumlah warga. (m26)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2