Waspada
Waspada » Pangdam Terima Audiensi Perhimpunan INTI
Medan

Pangdam Terima Audiensi Perhimpunan INTI

PANGDAM I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc foto bersama pengurus Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sumatera Utara usai beraudiensi. Waspada/Ist
PANGDAM I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc foto bersama pengurus Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sumatera Utara usai beraudiensi. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc menerima Audiensi Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI) Sumatera Utara di ruang temu Lantai II, Makodam I/BB, Kamis (3/9).

Adapaun tujuan Pengurus INTI Sumut Dr Indra Wahidin dan pengurus lainnya, bersilaturrahmi dan melaporkan hasil kegiatan Baksos yang dilaksankan, Sabtu (29/8) membantu korban bencana alam gunung sinabung.

“INTI Sumut kedepannya berencana akan melaksanakan Baksos Operasi Katarak bekerjasama dengan Rumkit Tk II Putri Hijau Kodam I/BB,” kata Indra Wahidin.

Sedangkan Pangdam I/BB mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pihak INTI Sumut yang telah menggelar bakti Sosial kepada warga yang terdampak bencana erupsi Gunung Sinabung serta berencana akan melaksanakan Baksos kembali yaitu Operasi Katarak.

“Pihak Kodam I/BB, menyatakan kesiapan penuh membantu terutama dalam hal tugas kemanusiaan, apalagi di wilayah Teritorial Kodam I/BB sudah dipastikan pihaknya akan mendukung penuh dengan sumber daya dan kemampuan yang ada”, kata Pangdam.

Pangdam berharap ke depan, kerja sama yang sudah terjalin baik ini dapat lebih ditingkatkan, terlebih pada kegiatan positif dalam rangka membantu masyarakat dalam hal kemanusiaan.

Turut hadir dan mendampingi Pangdam I/BB, Asintel Kasdam, Aster Kasdam I/BB, Kapendam I/BB diwakili Ws Wakapendam I/BB Mayor Inf Adrial dan pengurus INTI Sumut. (m25)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2