PAC PDI Perjuangan Medan Kota Siap Kolaborasi Dengan Pemerintah Kecamatan

PAC PDI Perjuangan Medan Kota Siap Kolaborasi Dengan Pemerintah Kecamatan

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kecamatan Medan Kota melakukan audiensi dengan Pemerintah Kecamatan Medan Kota, Selasa (16/11).

Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Kota yang dipimpin langsung Ketua PAC Asun, Sekretaris Martin Simorangkir, Wakil Ketua Abdul Gapur Marbun, SH serta pengurus lainnya langsung diterima Camat Medan Kota, Tengku Chairuniza, SSos di ruang kerjanya.

Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Kota Asun kepada wartawan mengatakan bahwa audiensi yang dilakukan PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Kota ini dalam rangka memperkenalkan diri pengurus baru PAC yang telah dikeluarkan SK dari DPD PDI Perjuangan Sumut.

“Kita hari ini hadir ke kantor Camat guna memperkenalkan pengurus baru kita di PAC PDI Perjuangan Medan Kota. Dengan pertemuan ini kita harapkan terjalin kolaborasi antara pemerintah Kecamatan dengan PAC PDI Perjuangan sebagai partai politik pemenang pemilu,” ungkap Nio Teng Seng yang akrab dipanggil Asun.

Asun berharap dengan adanya audiensi ini terjalin kolaborasi antara PAC PDI Perjuangan dengan Kecamatan khususnya dalam membangun Kota Medan di tingkat Kecamatan.

Sementara itu, Camat Medan Kota, Tengku Chairuniza, S.Sos dalam pertemuan tersebut menyambut gembira kehadiran pengurus PAC PDI Perjuangan Medan Kota periode 2019-2024.

Chairuniza berharap terjalin kolaborasi antara Pemerintah Kecamatan dengan Partai Politik yang ada guna membangun Medan berkah serta mendukung program Walikota Medan.

“Terima kasih atas kehadiran pengurus PAC PDI Perjuangan sekalian, saya berharap kita dapat bekerjasama dalam membangun Kecamatan Medan Kota kedepan,” ungkap Camat Medan Kota. (cpb)

Teks foto

Pengurus PAC PDI Perjuangan Kecamatan Medan Kota yang dipimpin langsung Ketua PAC Asun, Sekretaris Martin Simorangkir, Wakil Ketua Abdul Gapur Marbun, SH serta pengurus lainnya langsung diterima Camat Medan Kota, Tengku Chairuniza, SSos di ruang kerjanya.Waspada/ist

Adapun susunan

  • Bagikan