Waspada
Waspada » Nunggu Pembeli, Pengedar Sabu Ditangkap
Medan

Nunggu Pembeli, Pengedar Sabu Ditangkap

TERSANGKA penjual sabu (kanan) menunjukkan barang bukti sabu. Waspada/Ist
TERSANGKA penjual sabu (kanan) menunjukkan barang bukti sabu. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Satres Narkoba Polrestabes Medan menangkap pengedar sabu saat sedang menunggu pembeli di kawasan Jl  Pelita V, Kel. Sidorame Barat I, Kec. Medan Timur.

Dari saku celana tersangka, petugas menyita 1 plastik klip sabu seberat 2,74 gram.

Kasat Narkoba Polrestabes Medan, AKBP Sugeng Riyadi melalui Kanit II/Idik, Iptu Rahmad Aribowo dalam keterangannya, Rabu (15/1) mengatakan, tersangka AFS, 28, warga Jl Sukaria, Kec. Medan Tembung.

“Penangkapan tersangka menindaklanjuti laporan warga soal maraknya peredaran sabu di sekitar Jl. Pelita V, Kel. Sidorame Barat I, Kec. Medan Timur,” katanya.

Atas informasi tersebut, tim bergerak melakukan penyelidikan di lokasi yang di maksud. Tiba di lokasi, petugas melihat seorang pria yang sedang berdiri persis di pinggir jalan dengan gelagat mencurigakan.

Tak mau kecolongan, petugas langsung mengamankan pria tersebut dan melakukan penggeledahan. Tersangka yang tak mengetahui kehadiran petugas hanya bisa pasrah saat diamankan dan digeledah.

Hasilnya, petugas menemukan 1 paket sabu seberat 2, 74 gram dari dalam aaku celananya. Saat diinterogasi, tersangka mengakui kalau sabu itu miliknya dan rencananya akan dijual lagi.

Atas temuan itu, tersangka berikut barang bukti langsung diboyong ke Mapolrestabes Medan guna kepentingan penyidikan. “Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan. Kita juga sedang melakukan pengembangan,” jelasnya. (m39)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2