MTSN 3 Medan Raih Harapan 2 Anugerah GTK Madrasah Berprestasi Tahun 2021

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 3 Medan, N. Cici Mahruliana, meraih Harapan 2, Grand Final Anugerah Guru Tenaga Kependidikan (GTK) Madrasah Berprestasi Tahun 2021 di Jakarta. Anugerah diberikan Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas.

Penghargaan ini diberikan dalam puncak peringatan Hari Guru Nasional 2021,di Jakarta.

Bersama 50 orang yang terdiri dari pengajar, kepala sekolah, pustakawan, laboran, dan tenaga kependidikan peraih anugerah tersebut, N. Cici Mahruliana selaku Kepsek, MTs Negeri 3 Medan, menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang diraih.

“Alhamdulillah, prestasi ini saya harapkan lebih memacu kinerja, terutama mendorong kemajuan para guru dan peserta didik untuk lebih berprestasi,”ungkapnya Jumat(3/12).

Sebelumnya, saat pemberian Anugerah berlangsung, Menag RI, Yaqut menyebutkan, guru adalah pahlawan yang sangat berjasa dan merupakan benteng pertahanan terakhir bagi anak bangsa. Ia pun menuturkan ke depan guru madrasah mendapat perhatian lebih di tengah beragam kendala yang akan ditemui.

Yaqut juga mengucapkan terima kasihnya pada para guru. “Tanpa Bapak dan Ibu guru , tidak akan ada seorang Menteri Agama yang berdiri di depan saat ini. Terima kasih telah mendidik saya dan anak- anak saya serta mendidik anak bangsa,” ujarnya.

Adapun Anugerah untuk Kepala MTs diraih, juara 1: Subekan, MTs Al Irsyad, Jawa Tengah. Juara 2: Isnawita Mokodompit, Madrasah Tsanawiyah Swasta Darul Mubin, Gorontalo. Juara 3: Sri Rahayu, MTs Muhammadiyah Sentolo, D.I. Yogyakarta. Harapan 1: Anton Zaeni Noor, MTs Andalusia Banjarnegara, Jawa Tengah Harapan 2: N. Cici Mahruliana, MTs Negeri 3 Medan, Sumatera Utara.(m22)

Waspada/ist
Kepala MTsN 3 Medan N. Cici Mahruliana.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *