MTsN 3 Medan Gelar Halal Bi Halal Dan Rapat Jelang PTM

  • Bagikan
KEPALA Madrasah MTsN 3 Medan Dra Hj N Cici Mahruliana. Waspada/Ist
KEPALA Madrasah MTsN 3 Medan Dra Hj N Cici Mahruliana. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): MTsN 3 Medan menggelar acara Halal Bi Halal Idul Fitri 1443 H, memasuki hari kedua masuk kerja pascalibur lebaran Idul Fitri 1443 H, Selasa (10/5).

Tampak hadir Kepala Madrasah MTsN 3 Medan, Kepala Tata Usaha, WKM, guru dan tenaga kependidikan. Kegiatan berlangsung di Ruang Guru MTsN 3 Medan sekaligus Rapat koordinasi untuk persiapan menyambut Pembelajaran Tatap Muka (PTM),setelah Libur Lebaran Idul Fitri 1443 H.

Kepala Madrasah MTsN 3 Medan Dra Hj N Cici Mahruliana, M.Si, menyampaikan, minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin kepada guru dan pegawai MTsN 3 Medan.

‘’Hari ini kita melaksanakan Halal Bi Halal di Ruang ini, saling bermaaf-maafan, semoga di Idul Fitri 1443 H kita kembali hijrah, kembali saling menguatkan, kembali mempererat tali silaturahmi kita karena setelah dua tahun ini kita dipisahkan oleh jarak di sebabkan  pandemi Covid-19,” ujarnya.

Untuk itu, sambung dia, saling menguatkan dan saling mendukung program kerja, dalam melaksanakan proses belajar mengajar sangat diperlukan. Apalagi siswa di MTsN 3 banyak yang berpotensi sehingga butuh dukungan para guru dalam maraih prestasi.

“Menjadikan siswa berprestasi dengan bakat yang mereka miliki adalah kewajiban kita. Maka sangat perlu saling dukung dan menyelaraskan ide dalam mewujudkan impian kita bersama menuju siswa madrasah berprestasi dan berahlak mulia,”pungkasnya.

Kepala Tata Usaha MTsN 3 Medan, Parmohonan Batubara, S.Ag, M.Si menyampaikan semoga halal bi halal ini kita jadikan ajang untuk saling memaafkan dan kita jadikan momentum lebaran Idul Fitri ini sebagai ajang silaturahmi.

“Tentunya kita semua berharap di Momen Lebaran Idul Fitri ini kita jadikan momen untuk saling memaafkan dan dapat mempererat persaudaraaan kita,”ungkapnya.

Kemudian kegiatan halal bi halal di lanjutkan dengan doa dan saling bersalaman  secara bergantian dan memakan kue lebaran secara bersama-sama. (m22)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *