Mitsubishi New Xpander Dan New Xpander Cross Telah Hadir Di Medan

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Edisi terbaru “New Generation Crossover MPV” yang telah dikenal masyarakat Indonesia, yakni New Xpander dan New Xpander Cross kini telah hadir di Medan. PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) memperkenalkan melalui virtual media conference New Xpander Medan, Rabu (17/11).

Kedua model ini merupakan pengembangan dan penyempurnaan dari model sebelumnya. Setelah diluncurkan secara virtual pada tanggal 8 November lalu, New Xpander yang mengusung tagline “Be the Life Xpander” diperkenalkan pula kepada publik secara langsung di ajang GAIKINDO Indonesia International Motor Show 2021.

Kemudian secara simultan, perkenalan New Xpander dan New Xpander Cross akan berlanjut ke kota-kota di Indonesia, termasuk di Mall Centre Point Kota Medan yang dilaksanakan pada tanggal 25-28 November 2021.

Tetsuhiro Tsuchida, Direktur Sales & Marketing Division PT. MMKSI kepada menjelaskan agenda ini merupakan rangkaian acara dari peluncuran New Xpander dan New Xpander Cross.

“Model ini sudah ramai diperbincangkan sejak bulan lalu. Beberapa tahun terakhir sejak pertama kali diluncurkan, model ini sangat fenomenal dan menjadi pusat perhatian. Bahkan Sebagian mengatakan bahwa model ini adalah sebuah game changer,” kata Tsuchida.

Menurut Tsuchida, model ini hadir lebih gagah dan lebih mewah yang siap menjadi partner dalam menghadapi petualangan hidup.

“Semua keunggulan tersebut tentunya ingin kami bagikan kepada konsumen kami di berbagai kota di Indonesia. Untuk mengakomodir hal tersebut, kami menghadirkan kegiatan berskala lokal dan berharap konsumen dapat merasakan impresi positif dari produk kami secara langsung,” tutur Tsuchida.

Tsuchida juga mengungkapkan pengembangan dan penyempurnaan New Xpander sebagai partner petualangan hidup. New Xpander hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah New Generation Crossover MPV yang hadir lebih mewah dengan balutan kesan tangguh sekaligus modern.

“Dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang,” pungkas Tsuchida.

Tsuchida menambahkan setiap pembelian unit New Xpander dan New Xpander Cross konsumen secara langsung akan mendapatkan paket Smart Silver, berupa paket perawatan kendaraan dengan manfaat gratis biaya jasa servis dan suku cadang hingga 50.000 km atau 4 tahun, termasuk asuransi jiwa dan satu kali penggatian kerusakan ban hingga 1 tahun.

“Konsumen juga mendapatkan kemudahan yang mencakup oli MMGO dan chemical item, layanan darurat 24 jam, serta komitmen untuk memberikan garansi kendaraan selama 3 tahun atau hingga 100.000 km. Kemudian untuk konsumen didukung beragam layanan yang memudahkan konsumen, seperti call center Mitsubishi Motors Customer Care dan Layanan Siaga Mitsubishi 24 Jam, yang dapat diakses konsumen melalui 0804-1-300-300, juga melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID,” katanya.(m05/A)

Teks foto
Trisna Juwana Selaku Business Manager PT.Sardana Indah Berlian Motor saat menyampaikan pidato dalam virtual media conference New Xpander Medan, Rabu (17/11). Waspada/ist

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *