Waspada
Waspada » Minang Badunsanak Kota Medan Satu Suara Menangkan Paslon No 1
Medan

Minang Badunsanak Kota Medan Satu Suara Menangkan Paslon No 1

MEDAN (Waspada) : Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Medan, Akhyar Nasution – Salman Alfarisi (AMAN) terus mendulang dukungan dari berbagai kalangan dan masyarakat termasuk suku perantau di Kota Medan tak ragu mendukung AMAN.

Halnya, suku Minang di Kota Medan yang tergabung dalam Minang Badunsanak menyampaikan dukungannya kepada AMAN untuk memimpin Kota Medan periode 2020-2025.

Berkas dukungan diserahkan langsung Ketua Minang Badunsanak Kota Medan, Jefri Koto St. Rajo Mudo, dan Sekretaris Hendry Piliang, S.Kom.,M.Kom, turut mendampingi Ketua Minang Badunsanak Sumatera Utara, Drs. Zulfan Iskandar Koto.

Berkas dukungan Minang Badunsanak Kota Medan ini diserahkan langsung pada Wakil Ketua Pemenangan AKhyar – Salman (AMAN), Willi Simanjuntak.

“Keluarga Besar Minang Badunsanak siap mensukseskan dan memenangkan Akhyar – Salman (AMAN) di 21 Kecamatan, siap tempur untuk memenangkannya sebagai Walikota – Wakil Walikota Medan,” kata Jefri Koto saat menyerahkan berkas dukungan untuk Paslon nomor 1, Jumat (25/9).

Menurut Jefri Koto, Minang Badunsanak yang tersebar di 12 Kecamatan yang ada di Kota Medan bersatu mendukung Paslon Kota Medan nomor 1.

“Minang Badunsanak sudah berembuk dan sepakat satu suara dalam Pilkada Kota Medan untuk memberikan suaranya pada Paslon nomor 1,” ucap Jefri Koto. (m28)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2