Meriahkan Ramadhan 1443 H, Yon Armed 2/105Trk/Kilap Sumagan Berbagi Sedekah

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Memeriahkan bulan suci Ramadhan 1443 H, Batalyon Armed 2/105Trk/Kilap Sumagan melaksanakan pembagian sedekah on the road dan membagikan sembako di Panti Asuhan Al Washliyah Medan Johor, Sabtu (16/4).

Pembagian sedekah yang dilaksanakan oleh Raipur Cakti Yonarmed 2/105 Trk/KS dilaksanakan di beberapa tempat.

Danraipur Cakti, Kapten Arm Catur Hadi Wuryanto beserta rombongan yang terdiri dari Perwira, Bintara dan Tamtama Bujangan ini melaksanakan sedekah on the road yang dilaksanakan di sekitaran Kota Medan ini menyerahkan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat yang kurang mampu.

Sedangkan kegiatan sedekah di Panti Asuhan diisi dengan penyerahan Sembako kepada Perwakilan dari pihak Panti Asuhan yang disaksikan oleh seluruh warga Panti Asuhan.

“Kegiatan sedekah ini merupakan penjabaran dari Kegiatan Sosial Batalyon Armed setiap bulan Suci Ramadhan, dalam hal ini dibawah pimpinan Komandan Batalyon Armed 2/105 Trk/ KS Mayor Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo SE, MM dengan Pembagian Taqzil Gratis selama bulan suci Ramadhan,” ujar Dan Yon Armed 2/105 Trk/ KS Mayor Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo SE, MM melalui Danraipur Cakti, Kapten Arm Catur Hadi Wuryanto.

Kapten Arm Catur Hadi Wuryanto menambahkan, Sedekah On the Road dan Santunan ke Panti Asuhan ini nerupakan ide dari para perwira, bintara dan tamtama Bujangan Raipur Cakti dan Keluarga Besar Rai Cakti sehingga diharapkan dapat meringankan beban para keluarga yang mampu dan Anak Yatim Piatu yang ada di Yayasan tersebut.(m27)

Waspada/Ist

Dan Raipur Cakti Yonarmed 2/105 Trk/KS Kapten Arm Catur Hadi Wuryanto memberikan sembako kepada seorang dhuafa di depan Masjid Raya Medan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.