Kodrat Shah Kukuhkan Pengurus Hanura Kec Hamparan Perak, Ajak Kader Besarkan Partai

  • Bagikan
KODRAT Shah kukuhkan pengurus Hanura Kec Hamparan Perak, Minggu (21/11). Waspada/Ist
KODRAT Shah kukuhkan pengurus Hanura Kec Hamparan Perak, Minggu (21/11). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Ketua DPD Partai Hanura Sumut H Kodrat Shah melakukan konsolidasi ke akar rumput dan menyapa para kader tersebut.

Bersama pengurus dan Ketua DPD Partai Hanura H Kodrat Shah, didampingi Fityan Hamidi, Drs H Daudsyah Munthe, Edy Suryanto, Hepy Krisman Laia, Asfihan ( Yan Ok), Irwan Gamal, Muslih, Natan Ginting acara pelantikan Ketua PAC (Pengurus Anak Cabang) Kecamatan Hamparan Perak, Minggu 21 November 2021.

Dalam cara tersebut, Ketua Kodrat Shah langsung disematkan baju kesebesaran Melayu, disambut pecak silat dan tarian pembuka serta marhaban. Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPC Hanura Deli Serdang Berngab Sembiring, bersama pengurus lainnya.
 
Acara tersebut juga pemberian bantuan sosial pada masyarakat sebanyak 100 goni. Dalam sambutannya, Ketua PAC Hanura Rivai didampingi Sugeng Azmi mengatakan, siap membesarkan partai hanura sampai ke basis masyarakat.

Oleh karenanya, target yang diharapkan agar suara partai nanti bisa memikat hati nurani masyarakat, katan Rivai yang juga didampingi Penasehat Anuar Sanusi yang juga Ketua PAC Hamparan Perak. Begitu juga Kades Desa Lama, Kec Hamparan Perak Muliono yang ikut memberikan semangat agar Partai Hanura terus bergerak membantu masyarakat.

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Deli Serdang Berngab Sembering mengajak masyarakat untuk mendukung program yang disampaikan pemerintah. “Jika kemudian ada persoalan dan keluhan masyarakat, kita siap menampung aspirasinya,” katanya.

Aspirasi

Sementara itu Ketua DPD Kodrat Shah, menyampaikan apresiasinya kinerja pengurus DPC dan PAC Partai Hanura dalam mewujudkan cita-cita Partai Hanura bankit, jaya menang.

Dengan PAC Hamparan Perak,  adalah langkah baik, oleh karenanya semua kader harus bergerak menjemput apirasi masyarakat, katanya.

Kodrat Shah yang juga ketua MPW Pemuda Pancasila Sumut ini, mengajak kader untuk tidak menyakiti hati nurani masyarakat.

‘Marilah berlaku jujur pada masyarakat dan jangan sekali-kali sakit hati rakyat. Karena masyarakat yang akan mendukung kita. Buatlah program sosial seperti yang dilakukan saat ini secara berkesinambungan,” pungkas Ketua Asprov PSSI Sumut ini.

Tampak juga kordinator lapangan S Silaen. Dan dalam acara juga dilakukan pemberian bea siswa gratis dan pembagian sembako pada masyarakat. (rel)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *