Medan Peroleh Hibah Dua Mobil Vaksin Keliling - Waspada

Medan Peroleh Hibah Dua Mobil Vaksin Keliling

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Kota Medan memperoleh bantuan hibah dua mobil vaksin Medan Peroleh Hibah Dua Mobil Vaksin keliling dari Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia. Mobil ini nantinya dimanfaatkan untuk memberikan layanan langsung masyarakat khususnya memberikan vaksin COVID-19.

“Mobil vaksin keliling itu akan mengelilingi Kota Medan, dengan dosis 10 ribu vaksin, untuk 5 ribu peserta. Yang menerima vaksin akan diberi sembako,” kata Ketua Kadin Medan, Arman Chandra usai acara pelepasan mobil vaksin keliling di Jalan Wali Kota, Sabtu (25/9).

Hadir dalam kesempatan itu Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution ; Menteri BUMN Erick Thohir; Ketua Kadin Indonesia Arsjad Rasjid ; Ketua Kadin Sumut Ivan Iskandar Batubara.

Selain mobil keliling, kata Arman Chandra, Kadin bekerjasama dengan Pemkot Medan juga melakukan vaksinasi di Perumahan Padang Golf Komplek Malibu.

“Di sana ada 60.000 dosis vaksin yang diberikan kepada 30.000 peserta dalam dua bulan ke depan,” ungkapnya.

Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kadin atas program vaksinasi mobil keliling.

Menurut dia, salah satu cara memutus mata rantai COVID-19 adalah mempercepat vaksinasi.

“Kami Pemkot Medan mengucapkan terimakasih atas seluruh program dari Kadin Indonesia beserta bapak Menteri BUMN, Erick Thohir karena kegiaatan pada hari ini membantu masyarakat terkhusus untuk mempercepat vaksinasi dan mempercepat memutus mata rantai COVID-19,” tandasnya. (cbud)

  • Bagikan