Waspada
Waspada » Mayat Terapung Di Sungai Deli Ternyata Wanita Etnis Tionghoa
Medan

Mayat Terapung Di Sungai Deli Ternyata Wanita Etnis Tionghoa

PENEMUAN MAYAT. Mayat yang ditemukan terapung di Sungai Deli, Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan diduga anita etnis Tionghoa. Ilustrasi
PENEMUAN MAYAT. Mayat yang ditemukan terapung di Sungai Deli, Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan diduga anita etnis Tionghoa. Ilustrasi

BELAWAN (Waspada): Mayat wanita  tanpa identitas yang ditemukan di Sungai Deli Lingkungan 2 Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan pada Minggu (29/11) sekira pukul 07:00 ternyata berasal dari etnis Tionghoa.

Korban diketahui bernama Siu Hua Linawati ,61, warga Jl. M Basir Lingkungan 32 Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Kepala  Lingkungan 32, Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Syaiful Sirait ketika dikonfirmasi wartawan Senin (30/11) membenarkan bahwa mayat yang terapung yang semula ditemukan tanpa identitas di Sungai Deli  adalah warganya.

“Korban adalah warga saya, ” ucap Saiful Sirait.

Ramlan warga Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan mengatakan, setelah saya membaca berita di media online tentang mayat perempuan tanpa indetitas di Sungai Deli langsung mempostingnua ke Fecebook.

“Setelah mayat tanpa identitas itu saya posting di facebook, Kepala Lingkungan 32 Kelurahan Rengas Pulau langsung menghubungi saya  bahwa mayat tersebut adalah warganya,” ujar Ramlan.

Sementara itu, Kapolsek Belawan Kompol DJ Naibaho menyebutkan bahwa mayat wanita tersebut sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara.

“Saat ditemukan, tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar Kapolsek Belawan.
Sebagaimana diberitakan sebelumnya, sejumlah warga Lingkungan 2 Kelurahan Belawan Bahari Kecamatan Medan Belawan, Minggu (29/11) sekira pukul 07:00 gempar. Pasalnya, sesosok mayat perempuan tanpa identitas mengambang di Sungai Deli.

Penemuan mayat tanpa identitas tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Belawan.

Informasi yang diperoleh di lokasi kejadian,  jasad perempuan yang diperkirakan berusia 50 tahun ini pertama kali ditemukan oleh pencari cacing di Sungai Deli. Oleh warga jasad perempuan tersebut ditarik ke pinggir sungai, agar tidak hanyut terlalu jauh. (m27)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2