Mayat Orok Dalam Plastik Asoy
banner 325x300

Mayat Orok Dalam Plastik Asoy

  • Bagikan
Sesosok bayi di dalam kotak, Warga temukan mayat orok dalam plastik asoy di lapangan bola dekat buangan sampah Jl. Tuar Ujung Pondok IX, Dusun VI, Kec. Patumbak Selasa (25/2) sore.
Sesosok bayi di dalam kotak, Warga temukan mayat orok dalam plastik asoy di lapangan bola dekat buangan sampah Jl. Tuar Ujung Pondok IX, Dusun VI, Kec. Patumbak Selasa (25/2) sore.

MEDAN (Waspada): Warga temukan mayat orok dalam plastik asoy di lapangan bola dekat buangan sampah di Kec Patumbak, Selasa (25/2) sore.

Mayat orok yang ditemukan dalam plastik asoy tersebut diduga hasil hubungan gelap yang tidak diinginkan kedua orangtuanya.

Kapolsek Patumbak Kompol Arfin Rabu (26/2) mengatakan, pertama yang menemukan orok ini Agus Rizal, 44, warga Jl Tuar Ujung Pondok 9, Dusun VI Marindal II, Kec. Patumbak, sekira pukul 18:15 WIB.

“Mayat orok dalam plastik asoy itu ditemukan di Jl Tuar Ujung dekat lapangan bola dekat dengan buangan sampah,” katanya.

Agus Rizal alias Buyung yang kesehariannya sering membakar sampah di lokasi mengaku waktu siang hari belum menemukan orok tersebut.

“Namun sorenya sekira pukul 18:15 WIB, beliau kembali ingin membakar sampah secara tidak sengaja kakinya ada menyeret bungkusan plastik hitam,” jelasnya.

Setelah plastik tersebut terbuka ternyata isinya kepala orok yang masih berdarah.

Karena takut, Buyung menyampaikan kepada warga.

Selanjutnya salah satu warga menghuhungi Babhinkamtibmas Polsek Patumbak yang kemudian ke lokasi penemuan orok.

Selanjutnya, personel mengamankan mayat orok tersebut l ke dalam kotak, dilanjutkan membawanya ke RS. Bhayangkara.

Dijelaskan Arfin, hasil pemeriksaan dokter, orok tersebut diperkirakan berusia 5 bulan.

“Saat ini personel masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa orangtua orok yang nekad membuang mayat orok tersebut,” kata Arfin.

Tanpa Pakaian

Selain di Patumbak, warga di Dusun II, Desa Serdang Kec. Beringin, Kab. Deliserdang,  Senin malam (10/2/2020), digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi.

Bayi ditemukan tersangkut di pelepah daun kelapa sawit, tepat di tepi Sungai Serdang.

Marlindo Sihombing, warga sekitar yang menjadi saksi mata menyebutkan sesosok mayat bayi tanpa pakaian ditemukan di bawah warung Jolong Limbong tepat di tepi Sungai Serdang.

“Ketika kita sedang berdiri di pinggir Sungai Serdang sambil melihat air sungai yang sedang pasang surut, tiba tiba melihat ada sesuatu yang hanyut dengan posisi telungkup tersangkut di pelepah sawit.

Setelah diamati, ternyata bayi manusia tanpa busana dengan tali pusat masih utuh dan berjenis kelamin laki-laki,” ujarnya. Petugas dari Polsek Beringin dan petugas langsung turun ke TKP melakukan identifikasi serta mengevakuasi mayat bayi ke RSU Deliserdang. (m39)

  • Bagikan