MAN 3 Medan Plus Ketrampilan Dan Riset Peringati Sumpah Pemuda

  • Bagikan

MEDAN(Waspada): Keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri ( MAN)  3 Medan Plus Keterampilan dan Riset melaksanakan  upacara Hari Sumpah Pemuda ke -93 dan dirangkai dengan  pemberian penghargaan pada guru dan siswa berprestasi,di lapangan MAN 3 Medan, Kamis ( 28/10).

Upacara  Sumpah Pemuda di MAN 3 Medan Tahun 2021   berlangsung hidmad dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kepala Sekolah, Dr Nurholidah sekaligus sebagai pembina upacara dan membacakan pidato Menteri Pemuda dan Olah Raga RI dengan tema ” Bersatu Bangkit dan Tumbuh”.

Dalam kesempatan itu, Nurkholidah mengajak siswa khususnya siswa MAN 3 Medan untuk berkontribusi dalam pembangunan bangsa sesuai bidang dan kemampuan masing-masing.
“Siswa MAN 3 Medan sebagai bagian dari generasi muda bangsa  harus memiliki semangat juang dan berkomitmen menjadi siswa yang berilmu,  beriman, bertakwa dan berahlak mulia,” ujarnya.


Ia juga mengingatkan, agar tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

” Ketaatan dan kepatuhan kita pada prokes adalah   ” ujar Nurkholidah.


Usai upacara, Nurkholidah memberikan apresiasi dan  penghargaan pada guru berprestasi ditingkat nasional dan siswa peraih juara Kompetisi Sains Madrasah ( KSM) tingkat kota Medan dan tingkat Provsu.

“Saya berharap, para guru yang berhasil meraih prestasi dalam berbagai bidang, lebih semangat dalam mengajar dan menjadi motivator bagi guru dan siswa dalam rangka meningkatkan prestasi akademik dan non akademik,”ungkapnya.(m22)

Waspada/ist
Kepala MAN 3 Medan, Dr Nurholidah bersama guru
peraih juara KSM Provsu.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *