Waspada
Waspada » Majelis Taklim XL Axiata Dan PFI Medan Santuni Anak Panti Asuhan Al Washliyah
Medan

Majelis Taklim XL Axiata Dan PFI Medan Santuni Anak Panti Asuhan Al Washliyah

FOTO bersama perwakilan XL Axiata, PFI Medan dan pengurus serta anak-anak Panti Asuhan Al Washliyah Jalan Karya Jaya, Medan Johor, Jumat (7/5). Waspada/Ist
MEDAN (Waspada): Dipenghujung Ramadhan 1442 H, Majelis Taklim XL Axiata berkolaborasi dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan menyalurkan bantuan ke panti asuhan.

MEDAN (Waspada): Di penghujung Ramadhan 1442 H, Majelis Taklim XL Axiata berkolaborasi dengan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan menyalurkan bantuan ke panti asuhan.

Panti asuhan yang menerima bantuan paket sembako dan peralatan mandi untuk anak-anak tersebut adalah Panti Asuhan Yayasan Amal Sosial Al Washliyah Jalan Karya Jaya, Medan Johor, Jumat (7/5).

Hadir di acara penyerahan bantuan tersebut Regional Corporate Communication XL Axiata West Region, Aldi Desmet, Ketua PFI Medan Rahmad Suryadi, BPK PFI Medan, Dr Said Harahap M.I.Kom dan perwakilan Pimpinan Panti Asuhan Yayasan Amal Sosial Al Washliyah Gedung Johor, Hartono.

Perwakilan XL Axiata, Aldi Desmet mengatakan bantuan ini merupakan hasil pengumpulan dana zakat, infak dan sedekah karyawan XL Axiata yang dikelolah Majelis Ta’lim XL Axiata.

”Setelah terkumpul, dana dibelikan paket sembako dan peralatan mandi untuk anak-anak panti asuhan tersebut. Terima kasih kepada PFI Medan yang turut serta menyalurkan bantuan ini,” tuturnya.

Sementara, Ketua PFI Medan Rahmad Suryadi mengatakan XL Axiata dan PFI Medan setiap Ramadhan rutin berkolaborasi menyantuni anak-anak di panti asuhan.

Tahun lalu, bersama XL Axiata kami juga menyerahkan bantuan ke Pertuni (Persatuan Tuna Netra Indonesia) di Jalan Sampul, Medan. ”Terima kasih XL Axiata atas kerjasamanya selama ini dan akan ditingkatkan tahun-tahun mendatang,” harap Rahmad.

Sedangkan perwakilan Pimpinan Panti Asuhan Yayasan Amal Sosial Al Washliyah, Hartono mengucapkan syukur alhamdulillah atas bantuan tersebut.

”Alhamdulillah kami ucapkan dan terima kasih kepada PFI Medan dan Majelis Taklim XL Axiata yang telah memberikan bantuan ke Panti Asuhan kami. Semoga pengurus dan anggota PFI Medan serta karyawan XL Axiata selalu diberi kesehatan, rezeki yang melimpah, sukses selalu dan terus memberikan kebaikan buat masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.(m29)

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2