Waspada
Waspada » LPPM Bersama Fakultas Ekonomi Dan Bisnis USU Latih Calon Pengusaha Muda
Medan

LPPM Bersama Fakultas Ekonomi Dan Bisnis USU Latih Calon Pengusaha Muda

TIM LPPM Fakultas Ekonomi dan Bisnis USU berpoto dengan peserta. LPPM bersama Fakultas Ekonomi dan Bisnis USU latih calon pengusaha muda. Waspada/ist
TIM LPPM Fakultas Ekonomi dan Bisnis USU berpoto dengan peserta. LPPM bersama Fakultas Ekonomi dan Bisnis USU latih calon pengusaha muda. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Lembaga Pengabdian pada Masyarakat (LPPM) bersama Fakultas Ekonomi dan Bisnis USU latih calon pengusaha muda di Masjid Al-Ikhlas, Jl Bakti Luhur No 133, Medan Helvetia.

LPPM bersama Fakultas Ekonomi dan Bisnis USU latih calon pengusaha muda melalui kegiatan pengabdian masyarakat yang berlangsung belum lama ini.

Adapun  kegiatan yang dilaksanakan yakni pelatihan memulai usaha untuk calon usahawan dengan peserta dari Himpunan Muda Mudi Islam Akbar (HIMMIA) Remaja Masjid sekelurahan Dwikora, Medan Helvetia di Masjid Al-Ikhlas, Jl. Bakti Luhur No. 133, Medan Helvetia.

Ketua kegiatan, May Hana Bilqis R, S E, M.Acc, Ak, CA,Senin (23/11) menyebutkan, kegiatan pengabdian masyarakat ini ditargetkan untuk memotivasi tumbuhnya pengusaha muda sekaligus membangun semangat wirausaha agar mereka mau memulai usaha.

Selain itu, agar mereka memiliki wawasan tentang digital marketing dan bussiness plan.
Itulah sebabnya, sambung dia,kegiatan memberikan materi terkait motivasi memulai usaha.

Digital marketing dan Sharing dengan pelaku usaha (owner @tinykitchen_mdn)
“Kami sangat senang bisa memberikan ilmu terkait pengelolaan usaha di era digital, terutama kepada Remaja Masjid,” katanya.

Dijelaskan,. sebagai generasi muda, mereka perlu dibekali ilmu wira usaha, agar apa yang dikelolanya akan berhasil dan lebih banyak lagi pengusaha muda yang akan meraih peluang dengan memanfaatkan digital marketing,” ungkapnya. (m22)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2