LPPLU Salurkan  Paket Sembako Dari Gubsu

LPPLU Salurkan  Paket Sembako Dari Gubsu

  • Bagikan
Ketua LPPLU Sumut, Hj Halimah Hutagalung saat menyalurkan paket sembako. Waspada/ist
Ketua LPPLU Sumut, Hj Halimah Hutagalung saat menyalurkan paket sembako. Waspada/ist

MEDAN(Waspada): Sehari jelang Hari Raya Idul Futri 1442 H, Lembaga Pembedayaan Perempuan Lanjut Usia(LPPLU) Sumut dan Kota Medan menyalurkan 55 Paket Sembako kepada Lansia yang berhak menerimanya.

“Ya, LPPLU Sumut dan Kota Medan, sudah menyalurkan paket sembako yang diterima dari Gubernur Sumut dalam hal ini diberikan oleh Biro Umum Pemprovsu sebanyak 55 paket,” kata Ketua LPPLU Sumut,Hj Halimah Hutagalung, Minggu (16/5).

Kata dia, pembagian paket dengan memilih anggota yang dinilai pantas menerimanya.

“Sebenarnya kami mengajukan 100 orang, namun yang terpenuhi hanya 55 orang. Maka dalam memilih penerima harus selektif dan penyaluran dilaksanakan di rumah Ketua LPPLU Sumut Jl Karya 1 dan Ketua LPPLU Kota Medan Jl Danau Limboto,” kata Halimah Hutagalung.

Hal lain disampaikannya, hingga kini jumlah peserta di organisasi LPPLU lebih dari 600 orang, yang aktif dengan berbagai kegiatan terutama sosialisasi terkait kesehatan para lansia.

Hj Halimah Hutagalung, bersama Ketua LPPLU Kota Medan, Hj.Fahrizar Harahap berharap, apa yang diterima ini akan jadi poin yang membahagiakan. Sebab, rasa bahagia bagi Lansia itu termasuk cara menjaga kesehatan lansia.

“Catatan dari HelpGuide salah satu resep hidup sehat bagi lansia yang sering diabaikan adalah menjalani hidup dengan bahagia,” sebutnya.

Menurutnya, temukan kebahagiaan dari hal-hal kecil yang ada di sekeliling kita.

Syukuri keberadaan orang-orang yang peduli pada kita, serta kondisi apapun yang sedang Anda hadapi saat ini.(m22)

 

  • Bagikan