LPPLU Kota Medan Rayakan Hari Kartini Dengan Bagi Sembako

LPPLU Kota Medan Rayakan Hari Kartini Dengan Bagi Sembako

  • Bagikan
Ketua LPPLU Kota Medan,Hj.Fahrizar Iskandar Harahap,saat memberi sembako kepada petugas parkir. Waspada/ist
Ketua LPPLU Kota Medan,Hj.Fahrizar Iskandar Harahap,saat memberi sembako kepada petugas parkir. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia(LPPLU) Kota Medan, merayakan Hari Kartini pada 21 April lalu dengan memberikan sembako kepada petugas parkir perempuan dan para lansia.

“Ya,LPPLU Kota Medan, turut merayakan Hari Kartini dengan saling berbagi untuk petugas parkir dan para lansia,dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan,”kata Ketua LPPLU Kota Medan,Hj.Fahrizar Iskandar Harahap,Jumat (23/4).
Bersama Pengurus, Ketua I Rahimah Pohan SAg, dan Ketua III Hj.Rosliana Zega Bendahara Ida Lating, Suryati dan ketua bidang-bidang, Hj Fahrizar menyebutkan kepedulian ini terasa sangat penting.

Di mana jejak perjuangan RA Kartini masa lalu, sangat peduli dengan kaumnya dengan memberikan pendidikan serta kepedulian lainnya. Maka, kata dia, saat ini kepedulian sesama harus kita bangun. Terutama masa Pandemi Covid-19 ini.

“Pandemi Covid-19 ini hendaknya menjadikan kita lebih peka dan peduli terhadap sesama. Ini salah satu alasan bagi LPPLU Kota Medan untuk berbagi pada Hari Kartini. Kami berharap perhatian ini tidak berhenti tapi masih bisa dilanjutkan pada waktu yang lain,” ungkapnya.

Bagi LPPLU, sambung dia, perjuangan RA Kartini untuk meningkatkan derajat kaum perempuan akan diimplementasikan dalam berbagai kegiatan.

Dengan begitu, nilai-nilai perjuangan RA Kartini untuk kemajuan perempuan Indonesia akan terus berlangsung dan diikuti generasi muda bangsa.(m22)

 

  • Bagikan