LPPLU Kota Medan Gelar Halal Bi Halal

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia(LPPLU) Kota Medan, menggelar Halal Bi Halal, Kamis (12/5) di Jl.Danau Limboto No 6 Medan.

Hadir,Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Masyarakat (P3APM) Kota Medan diwakili Vindika Batubara, S. STP,  M. SP selaku Kepala Bidang Kualitas Hidup Perempuan, Kualitas Keluarga,  Data Dan Informasi. Ketua LPPLU Sumatera Utara,Hj.Halimah Hutagalung,Ketua LPPLU Kota Medan,Hj.Fahrizar Iskandar Hasibuan, pengurus LPPLU dari 21 kecamatan serta undangan lainnya.

Dalam keterangannya,Ketua LPPLU Kota Medan,Hj.Fahrizar Iskandar Hasibuan menyebutkan, Halal bi halal tradisi yang patut digelar usai meraih kemenangan Idul Fitri.

Karenanya, kita pantas bersyukur kepada Allah SWT yang masih memberi kesehatan dan kesempatan menjalin silaturahmi.

Fahrizar menambahkan, dengan halal bi halal ini diharapkan lebih
mempererat tali persaudaraan dan perhatian terhadap sesama.

“Lansia juga perlu meningkatkan jalinan silaturahmi,guna membangun motivasi dalam beraktivitas meniti kehidupan. Bertambah usia, bukan berarti henti dalam kegiatan atau berorganisasi yang beranfaat,karena kehadiran lansia  juga bisa diperhitungkan dalam mengisi pembangunan,” sebutnya.

Untuk itu, sambung dia, mari jadikan halal bi halal ini, sebagai momen memperkuat keinginan dan semangat baru untuk bisa berkiprah dalam keluarga maupun masyarakat dalam rangka mendukung terwujudnya masyarakat yang kondusif.

Acara diwarnai dengan ramah tamah dan makan bersama.(m22)

Waspada/ist
Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Masyarakat (P3APM) Kota Medan diwakili Vindika Batubara, S. STP,  M. SP,Ketua LPPLU Sumatera Utara,Hj.Halimah Hutagalung,Ketua LPPLU Kota Medan,Hj.Fahrizar Iskandar Hasibuan dan pengurus foto bersama.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.