Lifepack Bantu Penuhi Kebutuhan Obat dan Vitamin Pasien Isoman Seluruh Indonesia

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM Darurat) yang diberlakukan di Jawa dan Bali membuahkan hasil cukup baik.

Dengan adanya penurunan kasus, serta berkurangnya tingkat keterisian rumah sakit yang memberikan dampak positif bagi masyarakat.

Namun di sisi lain, penyebaran justru terjadi peningkatan di luar Pulau Jawa. Hal ini tentunya diperlukan persiapan yang baik serta dukungan seluruh pihak untuk membantu menurunkan kasus penyebaran serta memberikan layanan kesehatan terbaik.

Faren, Chief Commercial Officer Lifepack & Jovee melalui siaran persnya, Jumat (20/8)  mengungkapkan kesiapan perusahaan untuk membantu memenuhi kebutuhan layanan kesehatan di luar Pulau Jawa.

Kata dia, sejak penyebaran covid-19 meningkat di Pulau Jawa khususnya Jakarta, pihaknya sudah menyediakan layanan isolasi mandiri (isoman) dan juga paket obat dan vitamin.

“Untuk paket isoman yang berisikan obat dan vitamin, kami telah bekerja sama dengan pemerintah untuk memperbarui stok obat dan vitamin kami yang dapat diakses melalui https://farmaplus.kemkes.go.id/,”ujarnya.

Ditambahkannya, mereka merupakan bagian dari tim pendukung layanan telemedicine yang digagas oleh pemerintah yaitu covid.go.id.
“Untuk itu kami siap memberikan kemudahan bagi masyarakat khususnya di luar Pulau Jawa yang sedang mengalami peningkatan kasus covid-19,” terangnya.

Merujuk pada data Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, telah terjadi tren peningkatan pada sejumlah daerah, di antaranya; Sumatera Barat, Bangka Belitung, Yogyakarta, Bali, Kalimantan Timur dan Gorontalo.

Di mana, beberapa daerah tercatat mengalami peningkatan keterisian ruang ICU (Intensive Care Unit) hingga lebih dari 80 persen. Senada dengan Kementerian Kesehatan, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menyatakan, terdapat 45 kabupaten di luar Jawa dan Bali yang mengalami lonjakan kasus covid-19, dengan provinsi Sumatera Utara menjadi salah satu provinsi dengan kenaikan kasus tertinggi.

“Kami terus memantau kondisi terkini dari kasus penyebaran virus covid-19. Melihat lonjakan kasus di luar Pulau Jawa serta minimnya ketersediaan akan kebutuhan obat dan vitamin bagi pasien covid-19, apotek online Lifepack siap membantu masyarakat untuk mendapatkan obat dan vitamin serta konsultasi dengan dokter. Jangan khawatir, kami siap mengirimkan paket isoman ke seluruh Indonesia dan kami berikan gratis ongkos kirim untuk tipe pengiriman reguler.” ungkap Faren.

Paket isolasi mandiri apotek online Lifepack sudah dapat dibeli oleh masyarakat yang bergejala ringan hingga sedang yang sedang melakukan isolasi mandiri di rumah.

Paket isolasi mandiri yang ditawarkan terdiri dari empat paket, yaitu; Isoman A yang berisikan vitamin D, vitamin C dan Zinc. Paket isoman B terdiri dari Azithromycin, vitamin D, vitamin C, dan Zinc. Isoman C berisikan Oseltamivir, Azithromycin, vitamin D, vitamin C, dan Zinc. Isoman D terdiri dari Avigan, vitamin D, vitamin C, dan Zinc.

Harga paket isoman mulai dari 90 ribu rupiah. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi call center Lifepack melalui whatsapp di +62 813-8833-2939 atau kunjungi www.lifepack.id.

“Selain paket isoman, kami juga menghadirkan E-book Panduan Isolasi Mandiri yang dapat dibaca dan diunduh secara gratis melalui books.google.co.id. Seluruh upaya kami lakukan untuk membantu masyarakat mendapatkan layanan kesehatan terbaik dari mulai informasi kesehatan, peresepan dan pembelian obat serta vitamin dan suplemen, hingga kami berikan konsultasi dokter dan nutritionist secara gratis. Komitmen kami sejalan dengan keinginan masyarakat yang ingin mendapatkan kemudahan akan layanan kesehatan.” tutup Faren.

Tentang Lifepack

Lifepack merupakan brand yang dimiliki dan dikelola oleh PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI).

Lifepack adalah apotek online yang menawarkan layanan lengkap dan didukung oleh tim dokter dan apoteker yang berpengalaman. Fokus kami adalah membantu pasien agar lebih mudah untuk mendapatkan obat.

Dengan Lifepack, pasien tidak perlu mengantri, mengatur jadwal konsumsi obat, atau kehabisan obat.

PT Indopasifik Teknologi Medika Indonesia (ITMI) adalah anak perusahaan keempat dari IMI Group. Berdiri di Juni 2019, ITMI bertujuan untuk merevolusi industri kesehatan Indonesia.

ITMI merupakan sinergi antara pelayanan kesehatan dan teknologi. ITMI memiliki visi meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Indonesia.

PT Indopasifik Medika Investama (IMI Group) merupakan perusahaan investasi yang bergerak di bidang kesehatan sejak tahun 2017 yang memiliki beberapa unit bisnis seperti Pharmaplus, yang merupakan rangkaian apotik, PrimeCare yang merupakan rantai klinik.

Serta Homecare24, yang membantu masyarakat terhubung dengan tenaga medis untuk merawat lansia dan pelayanan kesehatan di rumah. ITMI menjadi bagian terbaru dari IMI Group.

Saat ini, Lifepack telah menjangkau masyarakat di wilayah Jakarta, Tangerang dan Surabaya. Untuk kota-kota ini, pengiriman instan maksimal 2 jam, sedangkan untuk seluruh pulau Jawa, pengiriman dalam waktu 24 jam. (m22)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *