Waspada
Waspada » Lazismu Kota Medan Salurkan Paket Sembako
Medan

Lazismu Kota Medan Salurkan Paket Sembako

KETUA Lazismu Kota Medan, Muhammad Arifin Lubis, SE Sy, ME, saat memberi bantuan paket sembako kepada penerima, Rabu (8/7). Waspada/Ist
KETUA Lazismu Kota Medan, Muhammad Arifin Lubis, SE Sy, ME, saat memberi bantuan paket sembako kepada penerima, Rabu (8/7). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Melalui Lazismu Kota Medan, Yayasan Anak Bangsa Bisa (Go-Jek) melaunching pendistribusian paket sembako dimasa Covid-19 sebanyak 500 paket kepada abang tukang becak, guru TK, pekerja harian, pedagang asongan, penyandang disabilitas dan driver go-jek.

Paket sembako berupa beras, minyak goreng, gula, sarden dan mie instan ini diselenggarakan di Gedung Pusat Dakwah Muhammadiyah Kota Medan, Jalan Mandala By Pass Nomor 140-A Medan, Rabu (8/7).

Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Medan Drs Adri K, SPd, mengungkapkan rasa syukurnya atas kerjasama Yayasan Anak Bangsa Bisa (Go-Jek) dengan Lazismu Kota Medan dalam rangka mendistribusikan paket ketahanan pangan dimasa Covid-19.

“Kita berharap dengan ini warga masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dapat menerima manfaat dari kerjasama YABB (Go-Jek) dan Lazismu Kota Medan, dan kepada Lazismu untuk mendistribusikannya dengan sebaiknya,” ucap Adri.

Perwakilan Yayasan Anak Bangsa, Agung, menyampaikan apresiasi kepada Lazismu Kota Medan yang telah bekerjasma untuk mendistribusikan paket ketahanan pangan dimasa Covid-19.

Donasi ini dari gerakan #SumbangSuara yang bergerak bersama berbagai elemen masyarakat seperti figur publik, LSM, dan tokoh masyarakat daerah setempat.

Ditambahkan Ketua Lazismu Kota Medan, Muhammad Arifin Lubis, SE Sy, ME, pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan ini jelas berdampak kepada seluruh lapisan masyarakat, yang kesulitan memutar roda ekonomi.

Beberapa perusahaan ada yang gulung tikar, banyak karyawan yang jadi korban PHK.

“Jadi kita lakukan penyaluran Covid-19, dan sudah beberapa poin yang sudah ditentukan oleh YABB sehingga bisa menyesuaikan di daerah Kota Medan. Program ini telah dilaksanakan di berbagai kabupaten kota dan hari ini di Lazismu Kota Medan. Semoga program ini bisa bermanfaat bagi penerima manfaat sehingga ini bisa membantu mereka dalam kondisi ekonomi Covid-19 ini,” ungkapnya. (h01)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2