Layar Dakwah Bagikan 50 Paket Ramadhan Ke Muallaf Center Indonesia

  • Bagikan
LAYAR Dakwah memberikan 50 Paket Sembako kepada Mualaf Center Indonesia (MCI) di Masjid Yasamin, Jl. Iskandar Muda Baru, Kec. Medan Petisah, Kamis (28/4) pukul 11.00 WIB. Waspada/Ist
LAYAR Dakwah memberikan 50 Paket Sembako kepada Mualaf Center Indonesia (MCI) di Masjid Yasamin, Jl. Iskandar Muda Baru, Kec. Medan Petisah, Kamis (28/4) pukul 11.00 WIB. Waspada/Ist


MEDAN (Waspada): Layar Dakwah memberikan 50 Paket Sembako kepada Mualaf Center Indonesia (MCI) di Masjid Yasamin, Jl. Iskandar Muda Baru, Kec. Medan Petisah, Kamis (28/4) Pukul 11.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh 50 mualaf yang dibina oleh Mualaf Center Indonesia. Sebelum 50 Paket Sembako diberikan kepada jamaah, kegiatan diisi terlebih dahulu dengan kajian yang dibawakan oleh Ustadz Ika Budi Purnama Saragih. Ditengah-tengah kajian ustadz Budi menyampaikan hakikat rasa syukur.

“Bersyukur itu adalah nikmat yang lebih besar dari pada apa yang disyukuri. Contohnya ketika diberi mobil, bukan karena mobil yang kita syukuri tapi bagaimana kita menikmati rasa syukur itu sendiri hingga ngenak di hati lalu rasa syukur itu sendiri benar-benar-benar menghadirkan Allah di dalamnya.” Ujar Ustadz Budi.

Setelah kajian selesai, dilanjutkan pembagian sembako kepada jamaah mualaf yaitu sebanayak 50 Paket Sembako Ramadhan. InsyaaAllah, Paket Sembako ini diberikan keberkahan kepada donatur dan juga jamaah yang menerimanya.

“Alhamdulillah, terimakasih banyak kepada Layar Dakwah yang telah memberikan Paket Sembako Ramadhan kepada teman-teman kita mualaf. Semoga diberikan keberkahan oleh Allah kepada kita semua. Semoga kita bisa terus bersinergi, berkolaborasi untuk membantu teman-teman yang mualaf,” ungkap Ummi Dewi selaku pengurus MCI.

Program ini juga menarik perhatian pimpinan Layar Dakwah yaitu Ustadz Luthfi Naufal yang ikut serta untuk melihat kegiatan pembagian sembako kepada Mualaf Center Indonesia.

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali dapat melihat teman-teman Layar Dakwah secara langsung dalam penyaluran. Banyak doa-daa yang mengalir dari jamaah untuk kebaikan Layar Dakwah. Juga terharu bisa membuat jamaah seiman dapat tersenyum lebar saat sembako mereka terima langsung di tangan mereka. Semoga kedepannya Layar Dakwah bisa semakin luas kebermanfaatannya untuk banyak umat,” sebut Ustadz Luthfi.(m27)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *