Kunjungi Pertuni, Telkomsel Beri Bantuan Paket Berbuka Puasa

  • Bagikan

MEDAN, ( Waspada); Dalam melakukan mobilitas kesehariannya, panca Indra pada manusia menjadi hal yang penting dan krusial sebab dengan panca Indra yang baik, manusia relatif bisa melakukan banyak hal. Begitu juga sebaliknya, apa bila terdapat panca Indra yang tidak berfungsi dengan baik maka kemampuan seseorang tersebut akan terbatas.

Tentu keterbatasan tersebut akan mempengaruhi cara mereka untuk membiayai hidup. Untuk itu PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) lewat program Corporate Social Responsibility (CSR) bersama Dompet Dhuafa mendorong semangat ‘Sambungkan Senyuman’ dengan memberikan bantuan.

Dalam hal ini Telkomsel yang diwakilkan oleh Dompet Dhuafa Waspada mengunjungi Persatuan Tunanetra Indonesia (Pertuni) Sumatera Utara, di Jl. Sampul No. 30 untuk memberikan bantuan. Adapun bantuan tersebut berupa paket berbuka puasa berbentuk voucher kepada 100 penerima manfaat.

Voucher tersebut dapat dicairkan di rumah makan yang telah bekerja sama dengan Telkomsel dan Dompet Dhuafa Waspada hal tersebut disampaikan oleh Manajer Program, Halimah Tusa’dyah.

“Nanti bapak/ibu akan mendapatkan voucher, nah voucher dengan bapak/ibu bisa mendapatkan paket berbuka puasa, nanti bisa dicairkan di rumah makan,” ujarnya.

Irpan Nasib, salah satu penerima manfaat bersyukur karena mendapatkan bantuan ini sebab dengan bantuan tersebut ia tidak perlu bingung lagi mau berbuka dengan apa. “Alhamdulillah, jadi tidak bingung lagi nanti mau beli apa. Terima kasih Telkomsel, pasti ini akan bermanfaat untuk saya,” ucap Irpan.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Supiah, ia berharap Telkomsel dan Dompet Dhuafa selalu diberi keberkahan dan selalu mau membantu orang-orang yang membutuhkan.

“Mudah-mudahan, Telkomsel dan Dompet Dhuafa Waspada bisa diberi keberkahan dan para donatur beri rezeki yang melimpah. Di bulan Ramadan ini setiap kebaikan akan dilipat gandakan,” katanya.

Halimah juga menyampaikan harapannya agar seluruh anggota Pertuni bisa menjalani ibadah puasa dengan semangat. “Mudah-mudahan bantuan yang diberikan ini dapat menjaga optimisme anggota Pertuni sepanjang Ramadan dan Idul Fitri. Hal ini untuk mendorong semangat sambungkan senyuman,” tutup Halimah .(m28)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.