Waspada
Waspada » Kunjungan Dubes RI Untuk Rumania Di Rumah Gubsu
Medan

Kunjungan Dubes RI Untuk Rumania Di Rumah Gubsu

KETUA UKM FKMI, Novit (kedua kanan) berfoto bersama Dubes RI untuk Rumania, M. Amhar Azeth, Ketua TP PKK Sumut, Nawal Edy Rahmayadi, Wakil Ketua TP PKK Sumut, Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah. Waspada/Ist
KETUA UKM FKMI, Novit (kedua kanan) berfoto bersama Dubes RI untuk Rumania, M. Amhar Azeth, Ketua TP PKK Sumut, Nawal Edy Rahmayadi, Wakil Ketua TP PKK Sumut, Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Forum Komunikasi Muslimah Indonesia (FKMI) Sumut, ikut memamerkan aneka produk (bazar) dalam kunjungan Dubes RI untuk Rumania di Rumah Dinas Gubsu Selasa (3/3).

Hadir Dubes RI untuk Rumania, M. Amhar Azeth dan Ketua Dharma Wanita Perwakilan RI untuk Rumania, Indriati Martias, Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah, Ketua TP PKK Sumut, Nawal Edy Rahmayadi, Wakil Ketua TP PKK Sumut, Sri Ayu Mihari Musa Rajekshah, dan Plt Ketua TP PKK Kota Medan, Hj. Nurul Khairani Akhyar, Kadiskop Sumut, Plt Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provsu Dr Haikal Amal SH MH, serta undangan lainnya.

Ketua FKMI Sumut, Hj Revita Lubis bersama Ketua UKM FKMI, Novit, menyebutkan, kesertaan dalam acara ini sudah melalui proses awal dimana, UKM FKMI telah memperlihatkan berbagai produk yang dikelola pengurus dan anggota UKM FKMI, kepada Ketua TP PKK Sumut, Hj Nawal Edy Rahmayadi.

Selanjutnya, kata Novit Hj Nawal Lubis juga mencicipi berbagai makanan yang dijadikan contoh hasil buatan pengurus dan anggota UKM FKMI.

“Tapi sebelumnya, secara internal kami sudah menseleksi makanan yang bisa dibawa untuk dicicipi oleh ibu Gubsu. Hasilnya, seperti yang dibawa hari ini. Jadi kehadiran FKMI di bazar ini sudah melalui seleksi demi seleksi,” kata Novit yang mengaku saat ini lebih dari 160 anggota UKM FKMI dan umumnya sudah melakukan sistem penjualan online dan ofline dengan pangsa pasar hingga ke Kuala Lumpur.

Novit juga menyampaikan terimakasih kepada berbagai pihak, yang turut mendukung suksesnya kegiatan pemasaran produk, terutama Kamar Dagang Industri (Kadin) Sumut diketuai Ivan Iskandar Batubara, yang mensuport berbagai kegiatan UKM FKMI.

Dikegiatan itu Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah mengucapkan selamat datang atas kunjungan Dubes RI untuk Rumania, M. Amhar Azeth bersama rombongan ke Provinsi Sumatera Utara.

Dalam ucapan selamat datangnya Musa Rajekshah juga menyampaikan sekilas pandang tentang Provinsi Sumatera Utara yang memiliki banyak keunggulan dan potensi yang dapat di promosikan ke Rumania. (m37)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2