Waspada
Waspada » Kordinator Kepegawaian Kemenag Medan Dilantik Sebagai Analis
Medan

Kordinator Kepegawaian Kemenag Medan Dilantik Sebagai Analis

KEPALA Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Syahrul Wirda saat melantik Koordinator Kepegawaian Kantor Kementerian Agama Kota Medan Mahyana, SE, M Si. Kordinator Kepegawaian Kemenag Medan Dilantik sebagai analis. Waspada/ist
KEPALA Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Syahrul Wirda saat melantik Koordinator Kepegawaian Kantor Kementerian Agama Kota Medan Mahyana, SE, M Si. Kordinator Kepegawaian Kemenag Medan Dilantik sebagai analis. Waspada/ist

MEDAN (Waspada): Koordinator Kepegawaian Kantor Kementerian Agama Kota Medan Mahyana, SE, M Si dilantik sebagai Analis Kepegawaian di Aula Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Senin (8/2).

Ia dilantik bersama 12 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Kementerian Agama oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Drs.H. Syahrul Wirda, MM sebagai Pejabat Fungsional Analis Kepegawaian.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan Dr.H. Impun Siregar, MA juga turut mengucapkan selamat atas dilantiknya Saudari Mahyana sebagai Analis Kepegawaian. Dirinya berharap agar pegawai yang dilantik dapat menjadi motivasi untuk meningkatkan kinerja dan bisa menata urusan kepegawaian di Kementerian Agama Kota Medan dengan baik.

Sementara itu Analis Kepegawaian Kementerian Agama Kota Medan Mahyana sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepadanya.

“Alhamdulilah berkat kerja keras dan telah melewati seleksi dengan beberapa tes akhirnya jabatan analis kepegawaian dapat diperoleh. Terima kasih kepada Kepala Kantor Kemenag Kota Medan beserta jajaran, atas dukungan dan spirit sehingga saya dapat diangkat menjadi analis kepegawaian. Semoga dengan jabatan ini menjadi motivasi bagi saya untuk lebih meningkatkan kinerja.” ujarnya.

Tingkatkan Citra ASN

Saat pelantikan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara, Syahrul Wirda dalam sambutannya berharap kehadiran fungsional dapat memberi masukan apa yang akan dilaksanakan dalam meningkatkan kompetensinya.

Maka perlu dipikirkan bersama-sama, kemudian mengolah bersama sehingga citra ASN di masyarakat menjadi lebih baik.

“Saya berharap dengan kehadiran 13 analis kepegawaian yang hari ini dilantik semakin memberi terobosan baru dalam peningkatan kualitas ASN,” ujarnya.

Dia mengingatkan, masih dalam masa pandemi Covid-19, agar seluruh ASN di lingkungan Kementerian Agama Provinsi SUumatera Utara untuk terus menjadi garda terdepan dalam melaksanakan protokol kesehatan.(m22)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2