Waspada
Waspada » Korban Jambret Tabrakkan Sepeda Motor Ke Pelaku
Medan

Korban Jambret Tabrakkan Sepeda Motor Ke Pelaku

PETUGAS memperlihatkan dua tersangka jambret handphone dan barang buktinya, Jumat (11/12). Waspada/Ist
PETUGAS memperlihatkan dua tersangka jambret handphone dan barang buktinya, Jumat (11/12). Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Dua tersangka pelaku jambret diamankan massa setelah korbannya menabrakkan sepeda motornya ke sepeda motor tersangka yang berusaha kabur. Pelaku sempat diamuk massa, kemudian diserahkan ke Mapolsek Medan Kota.

Kapolsek Medan Kota Kompol Rikki Ramadhan didampingi Kanit Reskrim Iptu Ainul Yaqin kepada Waspada, Jumat (11/12) mengatakan, tindak pidana pencurian dengan kekerasan tersebut terjadi Selasa, 1 Desember 2020 pukul 22:30 di Jl. Sakti Lubis tidak jauh dari Pos Polisi Kampung Baru.

Tersangka berinisial JHP, 20, warga Jl. Selambo Toba (tanah garapan) Kec. Percut Seituan dan JS, 22, warga Jl Selambo Toba (tanah garapan) Kec. Percut Seituan.

Disebutkan, korban Reka Amanda, wiraswasta, warga Jl. Bajak IV, Kec. Medan Amplas, saat itu melintas mengendarai sepeda motor. Tiba-tiba dia dipepet dua pria yang juga mengendarai sepeda motor.
Dipegang Korban

Saat korban lengah, salah seorang pria itu menjambret handphone yang saat itu sedang dipegang korban.

Korban terkejut langsung teriak minta tolong dan mengejar kedua pelaku. Ia kemudian menabrakkan sepeda motornya ke sepeda motor pelaku sehingga korban dan tersangka sama-sama terjatuh ke aspal.

Warga mengetahui kejadian itu segera mengamankan keduanya ke Pos Polisi Kampung Baru.

Berdasarkan informasi masyarakat, Tekab Polsek Medan Kota mendatangi lokasi dan mengamankan tersangka, yang saat itu sedang diamuk massa. Selanjutnya petugas membawa korban ke Mapolsek Medan Kota.

Kapolsek menyebutkan, kedua tersangka masih dalam tahanan, sedangkan berkas perkara pemeriksaan segera dikirim ke jaksa penuntut umum (JPU). en

 

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2