Sambut Natal dan Tahun Baru,The Body Shop Hadirkan Produk Limited Edition

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Memasuki penghujung tahun, Natal dan Tahun Baru, The Body Shop Indonesia menghadirkan beragam koleksi gifts, rangkaian produk edisi terbatas yang dapat menjadi hadiah manis bagi orang-orang tersayang.

The Body Shop Indonesia ingin membangun kembali semangat ditengah pandemi untuk tetap dapat ikut menyemarakkan indhanya berbagi kebahagiaan lewta hadiah akhir tahun.

Untuk rangkaian produk limited edition yang ada 3 rangakaian yang dikeluarkan. ” Tiga rangkaian ini memang terbatas, yang cepat dia dapat. Makanya dari itu kami sebut Rangkaian produk Limited Edition”, terang Ratu Ommaya, Head of Value, PR & Community, The Body Shop Indonesia. 3 rangkaian produk Limited Edition tersebut yaitu : Joy and Jasmine, Love and Plum, dan Kindness and Pear.

Joy and Jasmine merupakan rangkaian yang terdiri dari body butter, body mist, shower gel, body scrub, body yoghurt, hand cream, hingga hand wash. Koleksi bath and baody dari The Body Shop ini memberikan wangi yang flora dengan kemeriahan aroma Winter Jasmine.

Love and Plum menghadirkan rangkaian body butter, shower gel, body scrub, hand cream, body yoghurt dan lip butter. Edisi khusus ini kaya akan keharuman dan aroma Fruity. Terbuat dari campuran aroma Plum sorbet, Peony dan musk yang menjadikan rangkaian ini adalah suguhan natal yang indah.

Kindness and Pear mengusung aroma buah Pear yang menyegarkan sekaligus menyegarkan sekaligus menenangkan dapat menjadi suguhan yang menarik pada perayaan natal. Hadir dengan 9 jenis pilihna bath and body seperti body butter, shower gel, body scrub, hand cream, body yoghurt, Lip butter, body mist, dan hand wash. Rasakan aroma ekstrak buah Pear dari Italia yang mampu memanjakan tubuh.

“Selain meluncurkan 3 rangkaian produk limited edition akhir tahun ini, the body shop Indonesia juga menghadirkan chrismas gift terbaru. Beragam koleksi gifts kami kemas dalam box yang menarik dengan berbagai macam produk, mulai bath and body products, fragrance hingga skincare bisa dijadikan kado terindah natal tahun ini, meskipun masih masa pandemi”, ucap Dwi Widiarti Untari, Regional Operation Manager ditemui di gerai The Body Shop Sun Plaza Medan.

Selain itu, Dwi menegaskan semua produk terbaru edisi terbatas ini dapat diperoleh di seluruh gerai-gerai The Body Shop.(cbud)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *