Khairul Mahalli Jadi Narasumber Indonesia-Ethiopia Business Meeting

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Ketua Umum DPP Gabungan Perusahaan Ekspor Indonesia (GPEI) juga Ketua Umum Kadin Sumut, Khairul Mahalli ditunjuk menjadi narasumber Indonesia-Ethiopia Women Business Meeting yang digelar Kedutaan Besar RI Addis Ababa.

Kegiatan secara hybrid tersebut direncanakan berlangsung Rabu, 25 Mei 2022 pukul 13.30-16.00 WIB di Aula Wisma Duta Besar RI Addis Ababa dengan media zoom platform.

Duta Besar LBBP, Al Busyra Basnur mengatakan forum ini bertujuan antara lain guna mempererat komunikasi dan interaksi antara pelaku usaha pada segala lapisan masyarakat termasuk wanita di Indonesia dan Ethiopia. Selain itu forum juga bertujuan menggali potensi kerjasama antar pelaku usaha kedua negara untuk bersama-sama keluar dari krisis akibat pandemi Covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Khairul Mahalli yang juga Sekjen Asdeki, Wakil Ketua Dewan Rempah Indonesia Sumatera Utara dan Ketua Komite Rempah Nusantara Lembaga Kajian Nawacita menyambut dengan baik dan bersedia menjadi narasumber Women Entrepreneur Business Meeting Indonesia dan Ethiopia tersebut.

Kepada Waspada, Minggu (1/5), Khairul menyebutkan, zoom meeting ini dalam rangka menuju Trade Expo Indonesia 2022, dimana forum ini bertujuan memberikan informasi kondisi ekonomi Indonesia terkini.

Forum ini juga akan dilaksanakan dalam bentuk diskusi interaktif yang akan dihadiri oleh pejabat pemerintah, pelaku bisnis kedua negara, akademisi serta pemangku kepentingan lain di bidang ekonomi.(m29)

Waspada/Ist
Ketum DPP GPEI dan Ketum Kadin Sumut, Khairul Mahalli.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *