Waspada
Waspada » Ketua IPEMI Medan Sri Wahyuni Silaturahmi Dengan Stakeholder Pemko Medan
Medan

Ketua IPEMI Medan Sri Wahyuni Silaturahmi Dengan Stakeholder Pemko Medan

MEDAN (Waspada) : Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Medan Sri Wahyuni,SH, mengundang para kepala dinas di jajaran Pemerintah Kota Medan dalam rangka menjalin silaturahmi, sinergi dan komunikasi yang lebih intens terkait pengembangan organisasi yang dipimpinnya.

Dalam pertemuan yang berlangsung di Taipan Restoran pada Selasa (26/01/2021) pekan lalu, Sri Wahyuni didampingi para pengurus IPEMI Medan memaparkan lebih jauh program-program yang ingin dikembangkan oleh organisasinya dan meminta saran serta masukan dari para stakeholder yang hadir untuk pelaksanaannya ke depan.
Hadir dalam pertemuan antara lain Kadis Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan M Husni, Kadis Pariwisata Drs Agus Suriyono, Kadis Koperasi Dra Edliaty, MAP, Kadis Pendapatan Suherman, Kadis Perhubungan Iswar, S SiT, MT, Kadis Perumahan, Perkim dan Tata Ruang Benny Iskandar, ST, MT, Kadis Perikanan Ikhsar Rasyid Marbun, Staf Ahli Bidang ekonomi Drs SI Dongoran, MSi, Camat Medan Johor Zulfakhri, S Sos, dll.
Dalam keterangannya kepada media, Sri Wahyuni menjelaskan bahwa pertemuan dan silaturahmi yang digelar bersama dengan para stakeholder di lingkungan Pemko Medan ini merupakan salah satu kegiatan yang akan dilakukannya secara berkala demi mengembangkan organisasi.
Menurutnya, dalam melaksanakan program-program yang telah disusun, khususnya yang menyentuh langsung pada kebutuhan masyarakat, tentu harus bersinergi dengan banyak pihak, terutama Pemerintah Kota Medan.
“Kami tentu tidak dapat bekerja sendiri dalam mewujudkan program yang telah kami susun, baik program jangka pendek setahun ini maupun program berkelanjutan sepanjang periode kepemimpinan saya. Ada banyak masukan, saran dan pertimbangan yang diberikan oleh para stakeholder tersebut untuk menyempurnakan apa yang telah dan akan dikerjakan. Mengingat mereka semua tentu lebih memahami dengan baik kebutuhan masyarakat maupun prospek pengembangan organisasi yang didominasi pengusaha UMKM seperti kami,” papar Sri Wahyuni.

Kontribusi

Sri Wahyuni berharap, dengan silaturahmi yang digelar IPEMI Medan dapat semakin meningkatkan kontribusinya dalam meningkatkan ekonomi umat, sekaligus ikut serta dalam pembangunan bangsa.
Ia juga menegaskan bahwa pertemuan tersebut tidak akan berhenti sampai di situ saja, melainkan akan berlanjut pada pertemuan berikutnya dengan membawa progress dan update dari apa yang sudah didiskusikan dalam pertemuan pertama.
“Saya selaku Ketua IPEMI Medan tidak akan berhenti untuk melakukan jalinan komunikasi dengan stakeholder manapun dan di bidang apapun. Harapannya, IPEMI dapat semakin dikenal luas oleh masyarakat, semakin banyak pelaku usaha yang masuk menjadi anggota IPEMI dan kami juga mampu memberikan manfaat yang lebih banyak, baik kepada anggota IPEMI maupun masyarakat Kota Medan,” tandas Sri Wahyuni menegaskan.(m06)

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2