Ketua Gerakan Kebangkitan Medan: Suryani Paskah Naiborhu Mampu Bawa Pembaharuan - Waspada
banner 325x300

Ketua Gerakan Kebangkitan Medan: Suryani Paskah Naiborhu Mampu Bawa Pembaharuan

  • Bagikan
Duduk dari kiri Herlina Sarumaha, Suryani Paskah Naiborhu, Donna Simanjuntak, berdiri dari kiri Jimmy Ambarita, Ardy Kacaribu, Mangarimpun Parhusip, Edward Simarmata, Edi Bukit, Mangatas Simarmata. Waspada/Ist
Duduk dari kiri Herlina Sarumaha, Suryani Paskah Naiborhu, Donna Simanjuntak, berdiri dari kiri Jimmy Ambarita, Ardy Kacaribu, Mangarimpun Parhusip, Edward Simarmata, Edi Bukit, Mangatas Simarmata. Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Bakal Calon (Balon) Wakil Wali Kota Medan dari Partai Gerindra Suryani Paskah Naiborhu diyakini mampu mewujudkan perubahan yang membawa pembaharuan Kota Medan untuk menuju ke arah yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Ketua Gerakan Kebangkitan Medan (GKM) Mangatas Simarmata usai menerima kunjungan Suryani Paskah Naiborhu yang merupakan satu-satunya Balon Wakil Wali Kota Medan perempuan dari Partai Gerindra ini, Minggu (21/6/2020)  di Jalan Perhubungan Udara Nomor 45 Q, Medan Polonia, Medan.

Mangatas mengatakan, dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak saling bertukar pikiran dan membahas berbagai persoalan yang dihadapi Kota Medan.

“Dalam diskusi tersebut, saya melihat keinginan yang kuat dari Suryani Paskah Naiborhu, untuk memajukan Kota Medan,” jelasnya di Medan, Minggu (21/6/2020).

Mangatas Simarmata mengatakan, Suryani Paskah Naiborhu yang mengusung visi Medan Kota Modern Berbasis Teknologi untuk Mewujudkan Masyarakat Sejahtera, Adil dan Makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 ini melihat bahwa banyak perubahan yang harus dilakukan agar Medan mampu bersaing dengan kota-kota lain di Indonesia dan khususnya di Sumatera.

“Suryani Paskah Naiborhu menginginkan adanya perbaikan dalam berbagai bidang, seperti perbaikan dalam infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan yang tidak kalah penting adalah meningkatkan kesejahteraan masyarakat Medan,” jelasnya.

Mangatas mengatakan, saat ini Kota Medan sudah sangat tertinggal jika dibandingkan dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia. Bahkan di Pulau Sumatera saja, Kota Medan sudah tertinggal kemajuannya dari Kota Palembang dan Pekanbaru.

Sebagai organisasi yang menyoroti berbagai persoalan di Kota Medan, kehadiran Suryani Paskah Naiborhu yang merupakan kader Partai Gerindra ini sangat dibutuhkan masyarakat Kota Medan.

“Kami memiliki persamaan dalam hal pemikiran untuk memajukan Kota Medan. Kita melihat persoalan yang ada dan mencari jalan keluar untuk perbaikan Kota Medan. Ide yang disampaikannya sejalan dengan kita,” tuturnya.

Mangatas mengatakan, Gerakan Kebangkitan Medan melihat bahwa perubahan adalah identik dengan pembaharuan. Dan pihaknya melihat bahwa Medan membutuhkan orang-orang muda yang memiliki jiwa perubahan dan tidak pernah terlibat dari dalam sistem birokrasi Pemko Medan. Mereka inilah yang dipandang mampu membawa pembaharuan, di mana salah satunya adalah Suryani Paskah Naiborhu.

“Hal itu kami lihat ada pada diri Suryani Paskah Naiborhu. Dia merupakan orang Medan, memiliki jiwa perubahan dan tidak pernah terlibat dengan sistem di Pemko Medan. Artinya kehadiran Suryani mampu membawa Kota Medan ke arah yang lebih baik. Karena itu, Gerakan Kebangkitan Medan mendorong dan mendukung majunya Suryani Paskah Naiborhu dalam Pilkada Kota Medan yang akan berlangsung pada tahun ini,” ujarnya. (m06/A)

  • Bagikan