Kepergok Penghuni Rumah, Maling  Diamuk Massa

Kepergok Penghuni Rumah, Maling  Diamuk Massa

  • Bagikan
Ketua DPRDSU Apreisasi Poldasu Tangkap Pembunuh Wartawan Siantar-Simalungun
Ketua DPRDSU Apreisasi Poldasu Tangkap Pembunuh Wartawan Siantar-Simalungun

MEDAN (Waspada): Seorang remaja mengalami luka parah setelah diamuk massa karena dipergoki mencuri di rumah warga Jl. Datuk Rubiah Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, Jumat (25/6) dinihari.

Dalam kondisi babak belur, tersangka pencuri berinisial Rd ,19, warga Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan, dilarikan ke Rumah Sakit Umum (RSU) Wulan Windi.

Informasi yang diperoleh di Kepolisian, aksi pencurian yang dilakukan tersangka terjadi di rumah korbannya Nafiah ,46,  di Jl. Datuk Rubiah, Gang Edi Sepakat, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan.

Saat hujan deras, tersangka Rd masuk ke rumah korban setelah mencongkel seng belakang rumah. Karena terdengar suara berisik, anak penghuni rumah terbangun dan langsung keluar dari dalam kamarnya.

Sesampainya di ruang belakang, anak penghuni rumah mempergoki tersangka Rd terlihat sedang mencari sesuatu sehingga anak penghuni rumah spontan berteriak maling.

Memukuli Pelaku

Tak pelak lagi, sejumlah tetangga berhamburan ke luar rumah dan menangkap sekaligus memukuli pelaku.
Kepala Lingkungan (Kepling) 29, Sani mengatakan, pelaku diamuk massa karena masuk ke rumah korban saat hujan deras.

“Pelaku masuk dari atas seng, anak korban mendengar suara berisik langsung keluar kamar dan melihat pelaku sedang mencari-cari barang di dalam rumah, langsung diteriaki maling. Pelaku pun diamuk massa,” katanya.

Petugas Reskrim Polsek Medan Labuhan yang mendapat informasi pelaku pencurian diamuk massa segera memboyong pelaku  ke RSU Wulan Windi Marelan guna mendapat perawatan medis sedangkan korban pencurian sudah membuat laporan pengaduan di Polsek Medan Labuhan. (m27)

  • Bagikan