Waspada
Waspada » Kasus Pencurian Di Grosir Jajanan Masih Dalam Penyelidikan
Medan

Kasus Pencurian Di Grosir Jajanan Masih Dalam Penyelidikan

DUA dari tiga pelaku pembobolan grosir terekam kamera CCTV  sedang mengambil uang tunai Rp40 juta dari dalam laci. Kasus pencurian di grosir jajanan masih dalam penyelidikan Waspada/Ist
DUA dari tiga pelaku pembobolan grosir terekam kamera CCTV  sedang mengambil uang tunai Rp40 juta dari dalam laci. Kasus pencurian di grosir jajanan masih dalam penyelidikan Waspada/Ist

MEDAN (Waspada): Sudah dua minggu, kasus pencurian uang tunai Rp 40 juta di toko grosir jajanan Jl Besar Buluh Cina Kecamatan Hamparanperak hingga Jumat (21/7) masih dalam penyelidikan.

Kasus pencurian di grosir jajanan masih dalam penyelidikan, namun  petugas Polsek Hamparanperak telah memeriksa sejumlah saksi.

Sejauh ini, Polsek Hamparan Perak yang menangani kasusnya hingga kini belum mengungkap identitas kawanan bandit yang satroni grosir jajanan tersebut.

Kapolsek Hamparanperak Kompol Edward Simamora menyebutkan pihaknya telah memintai keterangan sejumlah saksi.

“Kita masih memeriksa saksi-saksi. Kasusnya masih dalam penyelidikan,” ujar Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Edward Simamora.

Dia merespon wartawan soal perkembangan kasus pencurian tersebut, Jumat (21/8).

Soal kendala dalam pengungkapan kasusnya, Kompol Edward Simamora mengatakan wajah para pelaku pencurian grosir yang terekam CCTV tidak terlihat jelas sehingga sulit mengidentifikasi.

“Bagaimana dapat mengetahui identitas para pelaku kalau rekaman CCTV juga samar-samar,” akunya.

Pencurian tempat belanja jajanan di Jl Besar Bulu Cina, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deliserdang, terjadi Senin (10/8) lalu.

Dalam aksinya, pelaku yang belakangan yang berjumlah tiga orang berhasil membawa kabur uang senilai Rp.40 juta rupiah yang tersimpan dalam laci meja kasir grosir jajanan. (m27).

Berita Terkait

Memuat....
UA-144743578-2