Kasat Reskrim Polrestabes Medan: Media Harus Berperan Menjaga Kamtibmas

Kasat Reskrim Polrestabes Medan: Media Harus Berperan Menjaga Kamtibmas

  • Bagikan

MEDAN (Waspada): Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol M Firdaus menyebutkan, sebagai mitra strategis Polri khususnya Polretabes Medan, media harus ikut berperan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar kondusifitas Kota Medan dapat terwujud.

“Mari sama-sama kita jaga keaman dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Karena media sangat berperan penting menjaga kondusifitas dan Kamtibmas,” ujar Kasat Reskrim Kompol M Firdaus saat menerima silaturrahmi Wartawan Unit Polrestabes Medan, Selasa (16/11) di ruang kerjanya.

Kasat Reskrim juga menambahkan, selain sebagai sumber informasi, media juga harus dapat menjernihkan informasi-informasi yang dapat memperkeruh keadaan. Untuk itu, hubungan baik yang selama ini terjalin antara Sat Reskrim Polrestabes Medan dengan Wartawan Unit Polrestabes Medan juga harus tetap dipelihara.

Sementara, Ketua Wartawan Unit Polrestabes Medan, Drs Iwan Suherman menyambut baik sambutan Kasat Reskrim, Kompol Firdasu. Iwan berharap kemitraan dan hubungan baik antara wartawan dan Polri dalam keterbukaan informasi dapat terus berlanjut.

“Kami yakin dengan Kasat yang baru kemitraan yang selama ini sudah terbangun bisa lebih lebih baik lagi ke depannya,” harapnya.(m27)

Waspada/Ist

Para wartawan Unit Polrestabes Medan foto bersama dengan Kasat Reskrim Kompol M Firdaus usai silaturrahmi, Selasa (16/11).

  • Bagikan
Search and Recover